x

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Real Madrid Jaga Asa Juara

Jumat, 8 April 2022 08:51 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Subhan Wirawan
Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol 2021-2022, di mana Real Madrid berambisi untuk menjaga asa juara saat menghadapi Getafe di Santiago Benabeu.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol 2021-2022, di mana Real Madrid berambisi untuk menjaga asa juara saat menghadapi Getafe di Santiago Bernabeu.

Rangkaian pertandingan pekan ke-31 Liga Spanyol 2021-2022 akan kembali bergulir pada Sabtu (09/04/22) hingga Selasa (12/04/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Real Madrid akan berusaha untuk memperkuat posisi sebagai pemimpin di tabel klasemen La Liga, ketika mereka menyambut Getafe di Bernabeu pada Sabtu malam.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen, unggul 12 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua, sementara Getafe terseok-seok di posisi ke-14 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Tim asuhan Carlo Ancelotti sementara unggul 12 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua di puncak, dan mereka berhasil bangkit dari kekalahan empat gol di laga El Clasico sebelum jeda internasional dengan menang 2-1 di Celta Vigo akhir pekan lalu.

Baca Juga

Pertandingan melawan Getafe pada akhir pekan ini diprediksi akan dimenangkan dengan mudah ole El Real, pasalnya mereka memiliki rekor kandang terbaik di La Liga musim ini, dengan berhasil mengumpulkan 34 poin dari 15 pertandingan.

Real Madrid juga merupakan tim dengan raihan gol terbanyak di La Liga musim ini (69), sementara mereka memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di divisi di belakang Sevilla, dengan hanya kebobolan 26 kali dalam 30 pertandingan.

Di sisi sebaliknya, Getafe,  akan datang ke Santiago Bernabeu dengan modal kemenangan 1-0 atas Mallorca akhir pekan lalu. Di mana mantan pemain Madrid, Borja Mayoral mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, pada menit ke-82.

Pasukan Quique Sanchez Flores hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka, dan kini berada di posisi ke-14 dalam tabel klasemen, unggul enam poin dari zona degradasi.

Sementara itu, tiga pesaing terdekat Real Madrid juga akan menghadapi lawan yang relatif mudah. Sevilla akan menjamu Granada dini hari nanti, disusul oleh Atletico Madri yang akan bertandang ke markas Real Mallorca pada esok malam.

Baca Juga

Sedangkan Barcelona baru akan menjalani pertandingan pekan ini pada hari Senin, di mana Blaugrana akan menghadapi tim penuh kejutan, Levante.


1. Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ini

Selebrasi para pemain Barcelona usai Pedri mencetak gol pertama ke gawang Sevilla di Liga Spanyol. Foto: REUTERS/Albert Gea

Sabtu, 9 April 2022

Minggu, 10 April 2022

Senin, 11 April 2022

Selasa, 12 April 2022

Real MadridAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolSevillaCarlo AncelottiLiga SpanyolJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniJadwal LaLiga

Berita Terkini