x

Klasemen Liga Italia: AC Milan Tertahan Lagi, Perebutan Scudetto Makin Susah Ditebak

Senin, 11 April 2022 09:35 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Subhan Wirawan
Berikut klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-32 hari ini, Senin (11/04/22). Persaingan untuk merebut scudetto masih sangat terbuka untuk beberapa tim.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-32 hari ini, Senin (11/04/22). Persaingan untuk merebut scudetto masih sangat terbuka untuk beberapa tim.

AC Milan yang sebelumnya memiliki peluang untuk menjauhkan diri dari kejaran pesaignya malah bermain imbang saat bertandang ke markas Torino tadi malam.

Baca Juga

I Rossoneri sebenarnya berhasil menguasai pertandingan namun, mereka gagal menkonversikan 14 tembakan yang dilepaskan.

Torino juga tak tinggal diam, mereka mampu merepotkan lini pertahanan AC Milan. Total 14 kali tembakan telah dihasilkan oleh Belloti dkk.

Hasil ini pun membuat peta persaingan untuk menjadi kampin Liga Italia makin susah ditebak. Pasalnya Napoli, Inter Milan, dan Juventus meraih kemenangan.

Baca Juga

Bahkan Inter Milan dan Napoli memiliki poin yang sama yakni 66 poin, namun Inter masih menyimpan satu laga tabungan dan baru memainkan 31 pertandingan.

AC Milan juga terancam dikudeta oleh tetangganya Inter karena masih memiliki satu laga sisa. Jika Nerazzurri sukses memaksimalkan pertandingan itu mereka akan naik sebagai pemuncak klasemen.

Juventus yang berada diposisi ke-4 juga harus esktra waspada jika tak ingin kehilangan tiket Liga Champions musim depan, karena AS Roma sedang mengincar posisi tersebut.

Baca Juga

Pasukan serigala Roma sendiri berhasil menundukan Salernitana 2-1 melalui gol Carles Peres pada menit ke-81’ dan Chris Smalling pada menit ke-85.

Mourinho harus menjaga fokus timnya karena Lazio siap menerkam sewaktu-waktu mereka terpeleset di pertandingan selanjutnya.


1. Klasemen Liga Italia

Gary Medel dari Bologna beraksi dengan Olivier Giroud dari AC Milan REUTERS-Daniele Mascolo

Laga Torino vs AC Milan di pekan ke-32 Liga Italia berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Hasil tersebut membuat Rossoneri makin was-was meskipun mereka masih memimpin klasemen.

Jika Stefano Pioli tak kunjung menemukan solusi bukan tak mungkin mereka harus merelakan Scudetto yang telah lama publik San Siro impikan.

Setelah laga itu, Torino juga masih harus tinggal di posisi ke-11 dengan raihan 39 poin. Setidaknya cukup jauh dari zona degradasi Liga Italia.

Berikut klasemen Liga Italia hingga pekan ke-32 hari ini, Senin (11/04/22)

AC MilanInter MilanJuventusAS RomaLiga ItaliaKlasemenAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini