x

Respons Bhayangkara FC Terkait Rumor Bakal Dilatih Widodo C. Putro

Senin, 11 April 2022 05:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Respons Bhayangkara FC Terkait Rumor Bakal Dilatih Widodo C. Putro.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga 1 yakni Bhayangkara FC dirumorkan bakal dilatih oleh Widodo C. Putro setelah mereka resmi berpisah dengan Paul Munster.

Ketika dikonfirmasi, pihak Bhayangkara FC masih merahasiakan mengenai kabar tersebut. Media officer tim hanya memastikan jika The Guardian sudh tidak lagi bersama Paul Munster untuk Liga 1 2022-2023 mendatang.

Baca Juga

"Kalau yang pasti sudah gak pakai Paul Munster. Untuk penggantinya masih tunggu dari management," tutur Anggra.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Widodo dikabarkan tengah dalam tahap negoisasi dengan Bhayangkara FC sejak pekan lalu.

Baca Juga

Hanya saja, ketika dikonfirmasi INDOSPORT, eks pelatih Persita Tangerang itu belum memberi kabar terbaru soal penjajakan tersebut.

Baca Juga

Widodo memilih tak melanjutkan kerja sama dengan Persita setelah selesai masa kontrak. Pelatih 51 tahun itu mau mencari tantangan baru setelah tiga musim di tim Ungu Barat dan membawa klub tersebut promosi ke Liga 1.


1. Paul Munster Diincar Sejumlah Raksasa Liga 1

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Sementara itu, setelah dilepas Bhayangkara FC, Paul Munster dirumorkan jadi incaran beberapa klub Liga 1. Ada Persija Jakarta, PSIS Semarang hingga PSM Makassar yang dikaitkan dengan juru taktik asal Irlandia Utara itu.

Namun, Gabriek Budi selaku agen Paul Munster masih merahasiakan pelabuhan baru kliennya. Dia mengatakan bisa saja eks pelatih Timnas Vanuatu itu melatih di luar negeri.

Baca Juga

"Nanti lah, Ini baru selesai musim, harus dinikmati dulu. Kalau nanti tiba-tiba ke luar (negeri) siapa yang tahu," ujar Gabriel Budi.

Baca Juga

Meski belum juara di Liga Indonesia, polesan Paul Munster tak bisa dianggap remeh. Dia membawa Bhayangkara FC finish peringkat empat pada musim 2019 dan urutan tiga musim 2021.

Baca Juga

Bersama Paul Munster, Bhayangkara FC sempat memimpin klasemen Liga 1 2021-2022 pada awal putaran kedua sebelum terpeleset dan merelakan tempatnya untuk pesaing.

Widodo C. PutroLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Paul Munster

Berita Terkini