x

Sambut Piala Dunia 2022 Qatar, KNVB Fasilitasi Fans 'Berjumpa' Bintang Timnas Belanda

Senin, 11 April 2022 15:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Dalam menyambut Piala Dunia 2022 Qatar, Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) memanjakan penggemar sepak bola Indonesia khususnya para pencinta Timnas Belanda.

INDOSPORT.COM - Dalam menyambut Piala Dunia 2022 Qatar, Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) ingin memanjakan penggemar sepak bola di Indonesia khususnya para pencinta Timnas Belanda.

KNVB akan segera meluncurkan aplikasi bertajuk "Oranje in 3D" menjelang dimulainya perhelatan sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Baca Juga

Aplikasi Oranje in 3D menggunakan teknologi augmented reality (AR). Para pengguna dapat melihat dan membuat konten bareng bintang Timnas Belanda di layar melalui aplikasi itu.

Sejumlah pemain bintang Timnas Belanda seperti Frenkie de Jong, Memphis Depay, hingga Ryan Gravenberch dapat ditemui dalam teknologi augmented reality di aplikasi ini.

Tidak hanya dengan para pemain, para pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat foto dan video bersama trofi legendaris Euro 1988.

Baca Juga

Timnas Belanda sendiri pada Piala Dunia 2022 akan tergabung bersama tuan rumah Qatar, disusul Ekuador, dan Senegal di grup A.

Baca Juga

Dan diprediksi bakal banyak pencinta sepak bola tanah air yang akan mendukung Timnas Belanda untuk meraih gelar juara dunia tahun ini. 


1. Fasilitasi Penggemar

Sambut Piala Dunia 2022 Qatar, Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) ingin memanjakan penggemar sepak bola di Indonesia.

Dalam hal ini, pihak KNVB menilai fans sepak bola Indonesia memang salah satu yang terbesar di dunia. Mereka sadar, banyak penggemar Timnas Belanda berasal dari negara ini.

Baca Juga

"Keterlibatan penggemar terhadap Oranje kami rasa telah melampaui antusiasme tradisional dari basis penggemar. Kami harus memfasilitasi antusiasme tersebut dengan cara dan teknologi yang tepat," kata Kepala Pemasaran Internasional KNVB, Ilja Dijkstra.

Selain itu, KNVB mengaku sangat senang bisa menyuguhkan aplikasi ini kepada para penggemar Timnas sepak bola Belanda.

"Oleh karena itu, kami sangat senang menyuguhkan aplikasi Oranje in 3D kepada para penggemar kami, terutama kami yang tengah menyambut Piala Dunia 2022," kata Ilja.

Baca Juga

2. Dapatkan Jersey Timnas Belanda

Sambut Piala Dunia 2022 Qatar, Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) ingin memanjakan penggemar sepak bola di Indonesia.

Sementara itu Ilja berharap, KNVB dan khususnya Timnas Belanda bisa terus menjaga dan mempertahankan hubungan spesial dengan para penggemar di Indonesia.

Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan para fans bisa merasakan bertemu dengan idola mereka tentunya dengan inovasi teknologi yang tepat.

Para penggemar di Indonesia dapat terlibat dalam mendukung Timnas Belanda dalam kampanye menghadapi Piala Dunia 2022.

Para fans bisa berfoto atau bervideo bersama para pemain, dan membagikan pengalaman tersebut di Instagram @Oranje_Indonesia.

Tak hanya itu, para penggemar juga akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan jersey Timnas Belanda bertanda tangan bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries.

BelandaQatarMemphis DepayPiala Dunia 2022World CupKNVBBola Internasional

Berita Terkini