x

Istri Mulai Belajar Bahasa Spanyol, Tanda Robert Lewandowski Semakin Dekat ke Barcelona?

Sabtu, 16 April 2022 02:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM – Rumor hengkangnya penyerang gaek Bayern Munchen, Robert Lewandowski ke Barcelona semakin menguat, usai istri sang pemain Anna Lewandowska mulai belajar bahasa Spanyol.

Belakangan, penyerang gaek Bayern Munchen, Robert Lewandowski terus-menerus dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Baca Juga

Lewandowski dikabarkan sudah meminta kepada petinggi Bayern Munchen, Oliver Kahn agar tak melakukan perpanjangan kontrak.

Kabarnya, tantangan baru sebelum pensiun jadi pertimbangan Lewandowski untuk hengkang ke Barcelona.

Hal ini sempat diungkapkan oleh pemain timnas Polandia ini pada Desember lalu bahwa meskipun semakin sulit untuk bermain, tetapi Lewandowski merasa masih terus berkembang.

Baca Juga

“Dalam umur saya, banyak pemain sepak bola berpikir soal bagaimana mengakhiri karier, tetapi saya pikir masih bisa mengambil langkah maju dan terus meningkatkan penampilan,” ujar Lewandowski.

“Saya menyukai sepak bola dan masih bisa bermain selama mungkin di tingkat yang tertinggi,” imbuh Lewandowski.

Rumor ini segera mengemuka, mengingat Barcelona memang dikabarkan akan memperkuat lini depannya pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga

 Robert Lewandowski, yang meskipun terhitung mulai berumur, ketajamannya masih berbahaya.

Tercatat pada musim 2021/2022, ada 46 gol dari 40 pertandingan yang telah dikemas di semua kompetisi.


1. Istri Lewandowski Belajar Bahasa Spanyol

Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

Lewandowski juga menjadi pencetak gol terbanyak di dua kompetisi berbeda, Bundesliga Jerman dan Liga Champions bersama Bayern Munchen.

Rumor mengenai hengkangnya Lewandowski ke Barcelona pada musim panas 2022 semakin mengemuka usai sang istri, Anna Lewandowska mengunggah Instagram story.

Baca Juga

Dilansir dari Barca Universal, Anna Lewandowska bertanya mengenai tips belajar bahasa Spanyol.

Hal ini tentu membuat banyak pihak terhenyak dan ada potensi transfer yang dapat terjadi dari Lewandowski dan Barcelona.

Selain itu, Robert Lewandowski dikabarkan sudah bertemu dengan sang agen, Pini Zahavi untuk membahas kemungkinan transfer ke Barcelona.

Namun demikian, Barcelona berada di posisi yang sulit untuk mengamankan Lewandowski, karena membutuhkan biaya transfer yang besar jika memaksakan diri pada bursa transfer musim panas 2022.

Opsi lain yang dapat diambil raksasa Katalunya adalah menunggu hingga kontrak Lewandowski bersama Bayern Munchen habis pada 2023 dan mendatangkan dengan status bebas transfer.

Tentunya, kondisi ini cukup riskan bagi Barcelona yang akan kembali mendatangkan pemain gaek di lini depan, mengingat Robert Lewandowski akan berulang tahun yang ke-34 pada Agustus 2022 nanti.

Baca Juga

Jika Barcelona memaksa untuk mendatangkan Lewandowski pada bursa transfer musim panas 2022, ada kompensasi yang harus dibayar.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona mesti menggelontorkan dana tak kurang dari 50-60 juta euro (sekitar Rp 850 miliar).


2. Lewandowski Bisa Lengkapi Lini Depan Barcelona

Thomas Muller dan Robert Lewandowski terlihat terpukul usai disingkirkan Villarreal (13/04/22). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Lewandowski akan membuat lini depan Barcelona semakin hebat, karena sudah diisi beberapa penyerang tajam.

Barcelona baru saja mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal Januari lalu, ditambah dengan penyerang belia, Ferran Torres yang mahir menyisir posisi sayap.

Baca Selengkapnya: Pecah Kongsi dengan Bayern Munchen di 2023, Lewandowski Resmi Pindah ke Barcelona?

BarcelonaBayern MunchenRobert LewandowskiLiga SpanyolLiga Jerman

Berita Terkini