x

Resmi, Persita Tangerang Gandeng Pelatih Argentina untuk Liga 1 Musim Depan

Selasa, 19 April 2022 16:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Persita Tangerang akhirnya mencapai kesepakatan dengan Alfredo Vera sebagai pelatih anyar mereka dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akhirnya mencapai kesepakatan dengan Alfredo Vera sebagai pelatih anyar mereka dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Kabar penunjukkan Alfredo Vera diumumkan secara langsung oleh Persita Tangerang. Dengan hal ini, pelatih asal Argentina resmi menggantikan posisi Widodo C Putro.

Baca Juga

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh para fans Persita, siapa pelatih Persita untuk mengarungi Liga musim depan terkuak," bunyi pernyataan resmi Persita Tangerang.

Baca Juga

"Alfredo Vera mantan pelatih Persipura di Liga 1 2021-2022 sudah setuju untuk bergabung dengan Persita," tambah Persita.

Baca Juga

Sementara itu, setelah resmi menjadi pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.


1. Siap Berikan yang Terbaik

Mantan pelatih Persipura, Alfredo Vera. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

Atas kepercayaan ini, mantan pelatih Persipura Jayapura itu berusaha memberikan kemampuan terbaiknya dengan formasi-formasi jitu di atas lapangan nanti.

Baca Juga

“Terimakasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim depan," kata Alfredo Vera dikutip dari rilis resmi klub.

Baca Juga

Sang juru formasi juga mohon dukungan dari semua pihak di klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Baca Juga

"Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita,” sambungnya.


2. Pelatih Berpengalaman di Liga Indonesia

Mantan pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera. FOTO: Sudjarwo/INDOSPORT

Alfredo Vera bukanlah sosok asing di dunia sepakbola Tanah Air. Ia telah malang melintang membela sejumlah klub top Tanah Air.

Adapun pencapaian terbaiknya adalah saat membawa Persipura Jayapura juara ISC A 2016. Tentu prestasi itu diharapkan bisa menular ke Persita.

Persita TangerangLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini