x

Bursa Transfer: On Fire Lagi, Inter Milan Tetap Akan Lego Lautaro Martinez

Kamis, 21 April 2022 17:17 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
Lautaro Martinez masih berpeluang untuk dilepas Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang dengan banderol 70 juta Euro. REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Kendati kini sudah menemukan lagi sentuhan magisnya di depan gawang lawan, Lautaro Martinez sepertinya masih bisa berganti klub pada bursa transfers musim panas mendatang.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menunjukkan jika Inter Milan masih menyimpan niatan untuk menguangkan striker asal Argentina tersebut.

Baca Juga

Il Nerazzurri sepertinya masih harus melakukan penjualan aset-asetnya demi membantu meringankan krisis ekonomi yang mereka rasakan saat ini.

Di musim panas 2021, Inter Milan sudah melego Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi sekaligus dengan pendapatan nyaris mencapai 200 juta Euro namun itu saja rupanya belum cukup.

Martinez yang baru menandatangani kontrak baru medio Oktober tahun lalu pun sepertinya tidak bisa dipertahankan.

Baca Juga

Masih dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan akan memasang harga awal sekitar 70 juta Euro untuk Lautaro Martinez.

Sumber yang sama menyebutkan jika Atletico Madrid adalah peminat paling serius untuk sekarang. Los Rojiblancos bahkan siap memberikan kenaikan gaji untuk sang pemain jika sudi pindah dari Giuseppe Meazza ke Wanda Metropolitano.

Para pendukung Inter Milan jelas akan merasa kecewa karena mereka harus kembali dihadapkan dengan rumor kepindangan salah satu bintang terbaik klub favorit mereka.

Baca Juga

Terutama saat Martinez justru tengah dalam periode subur. Setelah sempat paceklik gol di dua bulan pertama 2022, kini striker 24 tahun itu justru menggila.

Lautaro Martinez dalam tujuh pertandingan terakhir di segala ajang mampu mengemas delapan gol plus satu assist termasuk hattrick ke gawang Salernitana (Liga Italia)  juga brace kontra AC Milan (Coppa Italia).


1. Masih Kerasan di Inter Milan

Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez. (REUTERS/Phil Noble)

Lautaro Martinez sejak akhir musim lalu memang sudah menjadi komoditi panas untuk bursa transfer mengingat penampilan apiknya bersama Inter Milan sejak 2018 silam.

Banyak klub yang mengantre untuk bernegosiasi dengan jebolan akademi Racing Club tersebut termasuk Arsenal, Barcelona, Tottenham Hotspur, dan bahkan Manchester City.

Baca Juga

Hanya saja Martinez sudah kadung cinta dengan Milan dan klubnya. Keputusan untuk menandatangani kontrak barunya bahkan didasarai keinginan untuk menetap lebih lama.

"Lautaro mau menyetujui konyrak baru karena ia merasa jadi pemain penting di sini dan juga menjadi bagian dalam proyek besar," beber Alejandro Camano selaku agen Martinez.

"Jika Inter meraih sukses, maka Lautaro bahagia juga. Anda bisa lihat jika ia menikmati permainannya di lapangan,"

Baca Juga

"Para pemain di Inter sangat kompak dan fans pun menjadi senang. Musim depan target dari Lautaro adalah bertahan dan terus berkembang," tambah sang agen lagi.

Akan tetapi pada akhirnya biasanya kehendak klub tidak bisa dilawan terutama jika uang menjadi alasan untuk bertindak.

Baca Juga

Jika memang harus meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang, setidaknya Lautaro Martinez masih bisa memberikan kado perpisahan manis.

Inter Milan berpeluang untuk mendapatkan dua trofi sekaligus musim ini dalam bentuk Liga Italia dan Coppa Italia dimana di kedua kompetisi Biru-Hitam menjadi favorit.


2. Paredes Diminati Inter, PSG Pasang Harga Tinggi

leandro paredes

Paris Saint-Germain akhirnya menetapkan harga jual Leandro Paredes. Keputusan tersebut diambil usai pemain berusia 27 tahun itu tertarik hijrah ke Inter Milan.

Gosip hengkangnya Leandro Paredes ke Giuseppe Meazza markas raksasa Liga Italia, Inter Milan memang tengah panas-panasnya.

Bukan tanpa alasan, isu tersebut sejurus dengan minimnya menit bermain pemain berpaspor Argentina tersebut. Statistik mencatat, musim ini Paredes baru mengoleksi 1.244 menit bermain dalam total 22 penampilannya di semua ajang.

Gemuknya lini tengah Les Parisiens jadi biang keladinya. Paredes kesulitan bersaing dengan nama-nama elite seperti Marco Veratti hingga Ander Herrera.

Ditambah lagi, musim panas lalu Paris Saint-Germain (PSG) menggaet Georginio Wijnaldum secara cuma-cuma dari Liverpool.

Baca selengkapnya: Paredes Tertarik Hijrah ke Inter Milan, Paris Saint-Germain Langsung Pasang Banderol Segini

Bursa TransferAtletico MadridInter MilanLautaro MartinezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini