x

Liga 1: Alfredo Vera Sudah Punya Incaran untuk Perkuat Persita Tangerang

Jumat, 22 April 2022 21:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera. Foto: Persita

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persita Tangerang, Alfredo Vera mengatakan sudah punya pemain incaran untuk Liga 1 2022. Dia sedang berdiskusi dengan manajemen untuk merekrut pemain baru.

Alfredo dan manajemen juga sedang melakukan evaluasi soal pemain mana yang akan dipertahankan. Beberapa nama pemain telah dikantongi, baik lokal maupun asing.

Baca Juga

"Untuk pemain sudah ada beberapa incaran yang akan dibawa. Tapi akan diskusikan lebih dulu dengan manajemen," kata Alfredo.

Baca Juga

Dua nama yang jadi incaran adalah pemain Persipura Jayapura, Elisa Basna Nelson Alom. Keduanya dipilih Alfredo karena dinilai sudah paham dengan kaya kepelatihan juru taktik 49 tahun itu.

Baca Juga

Sedangkan untuk pemain asing, ada beberapa nama yang dirumorkan seperti Ramiro Fergonzi dan Jonatan Bustos. Hanya saja belum ada konfirmasi lanjutan dari Alfredo Vera maupun manajemen Persita.


1. Minta Suporter Bersabar

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara.

Sementara itu, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara meminta suporter bersabar terkait pemain baru. Diharapkan suporter memberikan waktu ke pelatih Alfredo Vera untuk membangun skuadnya.

Baca Juga

Setelah merampungkan kontrak pemain, Persita dilaporkan akan mulai latihan pasca lebaran atau tepatnya 8 Mei.

Baca Juga

Sejauh ini, Persita Tangerang baru mengamankan dua pemain yakni Muhammad Toha dan Bae Sin-yeong. Kedua memperpanjang masa kontrak.


2. Pengganti Widodo C. Putro

Pelatih Persita, Alfredo Vera. Foto: Persita

Alfredo Vera diplot sebagai pengganti pelatih sebelumnya yakni Widodo C. Putro. Nama terakhir memilih tidak memperpanjang kontrak karena ini cari tantangan baru usai bawa tim Pendekar Cisadane promosi ke Liga 1 dan runner up Liga 2 2019. 

Persita Tangerang mengakhiri musim 2021 diposisi ke-12 atau meleset dari target manajemen yakni 10 besar. Tim Pendekar Cisadane kumpulkan 39 poin dari 34 pertandingan. 
 

Persita TangerangLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini