x

Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Manchester United

Sabtu, 23 April 2022 17:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022 yang antara Arsenal dengan Manchester United, Sabtu (23/04/22) pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022 yang antara Arsenal dengan Manchester United, Sabtu (23/4/22) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan bertajuk big match antara Arsenal vs Manchester United yang berlangsung di Emirates Stadium, juga disebut sebagai duel tim pesakitan.

Baca Juga

Seperti yang dketahui, Arsenal belum konsisten musim ini. Pada bulan April saja, The Gunner sempat menanggung malu usai tumbang dari Crystal Palace, kemudian kalah atas Brighton, hingga Southampton.

Belum lama ini, Arsenal memang sempat menang 4-2 atas tuan rumah Chelsea. Modal ini bisa saja dimanfaatkan untuk bangkit menghadapi Manchester United.

Sebab, Manchester United juga belum konsisten di sepanjang bulan April. Di mana Setan Merah diimbangi Leicester City, bahkan takluk dari tim papan bawah, Everton.

Baca Juga

Terakhir kali, Manchester United juga dibantai habis-habisan oleh Liverpool tanpa ampun dengan skor 4-0 di Anfield.

Sementara itu, Arsenal kini berada di posisi kelima klasemen dengan menorehkan 57 poin, capaian yang sama dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

Sementara Manchester United tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 54 poin. Jika menang pekan ini, poin Setan Merah akan sama dengan Arsenal.

Baca Juga

Maka, persaingan untuk mengamankan posisi lima besar dan berkompetisi di Liga Europa, atau bahkan Liga Champions, kini semakin memanas.

Arsenal mungkin akan tampil dominan sebagai tuan rumah, tapi Manchester United juga siap membuat kejutan bersama sang pelatih anyar, Erik ten Hag di laga lanjutan Liga Inggris 2021/22 kali ini.


1. Live Streaming Arsenal vs Manchester United

Pertandingan antara Arsenal vs Manchester United (Liga Inggris).

Prakiraan Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Ben White, Rob Holding, Gabriel, Nuno Tavares; Mohamed Elneny, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe; Eddie Nketiah

Manchester United (3-4-2-1): David de Gea; Victor Lindelof, Harry Maguire, Phil Jones; Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Nemanja Matic, Diogo Dalot; Anthony Elanga, Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo

Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022 yang antara Arsenal dengan Manchester United, Sabtu (23/4/22) pukul 18.30 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

Manchester UnitedArsenalLiga InggrisLive StreamingBerita Liga Inggris

Berita Terkini