x

Ramai Diberitakan Akan ke Real Madrid, Antonio Rudiger Kirim Kode untuk Manchester United

Minggu, 24 April 2022 07:25 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
Agen Antonio Rudiger, Saif Rubie, telah menggoda rasa penasaran para suporter Manchester United lewat Instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM – Agen Antonio Rudiger, Saif Rubie, telah menggoda rasa penasaran para suporter Manchester United lewat Instagram pribadinya.

Dalam sebuah postingan, sang agen membagikan sebuah foto yang mengundang segudang pertanyaan terkait hubungan Rudiger dan United.

Baca Juga

Musim ini lini belakang Manchester United memang telah dikritik habis-habisan. Pasalnya, sepanjang musim 2021/2022, Setan Merah telah kebobolan 51 gol, lebih banyak dari tim mana pun di delapan besar.

Sepanjang musim ini, Harry Maguire dan Viktor Lindelof telah mencatatkan sederet penampilan buruk. Sedangkan Raphael Varane, konsisten absen untuk 16 pertandingan di semua kompetisi karena didera cedera kambuhan.

Sementara itu, Phil Jones dan Eric Bailly belum bisa diandalkan untuk mengisi pos bek utama United. Keduanya bahkan dikabarkan telah diizinkan untuk meninggalkan klub musim depan.

Baca Juga

Dengan kondisi seperti ini, mau tak mau Manchester United akan mencari bek tengah lain musim depan dan Antonio Rudiger masuk ke dalam radar klub.

Rudiger telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia di bawah asuhan Thomas Tuchel di Chelsea.

Pemain berpaspor Jerman itu berperan penting bagi klub London Barat dalam keberhasilan mereka memenangi Liga Champions musim lalu.

Dengan situasi Chelsea yang kini beroperasi di bawah sanksi keuangan, masa depan Rudiger di Stamford Bridge menjadi tidak pasti.

Diyakini sang pemain ingin tetap di Chelsea, akan tetapi tuntutan gaji membuat negosiasi kontrak baru berlangsung alot.

Baca Juga

Rudiger konon menuntut kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari pendapatannya sekarang jika The Blues ingin mengikatnya hingga beberapa musim ke depan.


1. Kode Sang Agen

Selebrasi pemain Chelsea, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Tengah pekan ini kabar yang telah dinanti-nanti oleh para suporter Manchester United akhirnya datang juga. Erik ten Hag telah dipastikan bakal menangani Cristiano Ronaldo dkk per akhir musim mendatang.

Juru taktik berkepala plontos itu akan diganjar kontrak selama empat tahun, dengan rincian tiga tahun kontrak utama dan satu tahun opsi perpanjangan di Manchester United. 

Baca Juga

Kedatangan Erik ten Hag ke United akan menjadi awal revolusi besar-besaran di Old Trafford. Salah satu yang jadi fokus perhatiannya adalah merombak lini pertahanan Setan Merah.

Ten Hag disebut telah terpukau dengan performa luar biasa yang ditunjukkan Rudiger bersama Chelsea dalam dua musim terakhir.

Juru taktik asal Belanda tersebut bahkan, rumornya, ingin menjadikan Rudiger sebagai kapten Manchester United musim depan, menggantikan Harry Maguire.

Baca Juga

Sebuah laporan dari MEN menyebutkan bahwa United telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Rudiger di awal musim tetapi kesepakatan belum tercapai karena sang pemain ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Belakangan, Agen Rudiger, Saif Rubie, seolah mengamini kebenaran kabar itu, dengan membagikan sebuah foto Sir Alex Ferguson di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut Saif Rubie menuliskan: "Mari kita lihat apakah saya dapat membantu menghidupkan kembali raksasa yang sedang tidur ini."

Postingan sang agen tentu membuat suporter Manchester United bertanya-tanya tentang seberapa besar peluang kepindahan Rudiger ke Old Trafford musim depan.

Baca Juga

Soalnya, selama ini sejumlah media memberitakan bahwa Rudiger akan merapat ke Real Madrid saat kontraknya habis bersama Chelsea di akhir musim. Menarik untuk melihat bagaimana saga transfer Rudiger akan berakhir, apakah ia benar-benar akan hengakng ke Madrid atau malah membelot ke Manchester United

 

2. United Juga Incar Pau Torres

Pau Torres, pemain klub Lalilga Villarreal.

Manchester United dilaporkan telah menghidupkan kembali minat mereka untuk merekrut Pau Torres sebagai bagian dari rencana perombakan skuad besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Setan Merah sempat ingin mengontrak bek berusia 25 tahun itu dari Villarreal musim panas lalu, tetapi mereka akhirnya lebih memilih untuk merekrut Raphael Varane dari Real Madrid.

Kans United untuk merekrut Pau Torres terbuka lebar, karena menurut laporan The Sun, bek tengah Timnas Spanyol itu mengisyaratkan terbuka untuk pindah ke Inggris di akhir musim.

Kontrak Torres bersama Villarreal baru akan berakhir pada 2024, meski ia memang memiliki klausul pelepasan sekitar 49 juta Euro, angka yang relatif murah bagi tim dengan kekuatan finansial seperti United.

Baca selengkapnya:Rombak Lini Pertahanan, Manchester United CLBK dengan Incaran Lama

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer PemainErik ten Hag

Berita Terkini