x

Bertahan di PSG atau Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Akan Segera Buka-Bukaan

Selasa, 26 April 2022 17:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Pemain PSG, Kylian Mbappe saat sedang berduel dengan pemain Nantes.

INDOSPORT.COM – Bintang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe kabarnya akan mengumumkan soal masa depannya secara resmi pada akhir Mei 2022. Bertahan di PSG atau ke Real Madrid?

Bintang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe kabarnya segera membuka teka-teki mengenai masa depannya pada akhir Mei 2022 nanti.

Baca Juga

Memang, masa depan Kylian Mbappe kerap jadi pembicaraan di publik sepakbola, mengingat sang pemain adalah salah satu talenta terhebat Eropa, terutama sejak bergabung ke Paris Saint-Germain.

Kabarnya, selepas menggenggam gelar Liga Prancis musim 2021/2022 bersama PSG, Mbappe memang akan menyebutkan soal masa depannya.

Selain bertahan di Paris Saint-Germain, Mbappe kerap diberitakan akan bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Kabarnya, seperti dilansir dari Marca, Mbappe tak mau terburu-buru soal masa depannya dan memilih tetap tenang dengan situasi yang ada.

Laporan Marca kemudian menyebutkan jika Paris Saint-Germain kesulitan untuk memperpanjang kontrak Kylian Mbappe, sehingga kepindahan sang pemain tak terelakkan.

Prediksi soal kejelasan masa depan Kylian Mbappe sebenarnya sempat terdengar belakangan ini, yaitu selepas kepastian Paris Saint-Germain menjuarai Liga Prancis.

Baca Juga

Kabarnya, Mbappe akan mencoba hengkang dari Prancis dan mengambil tantangan bersama klub baru.

Sebelumnya pelatih Paris Saint-Germain. Mauricio Pochettino menyebut satu hal pasti mengenai masa depan Kylian Mbappe.


1. Masa Depan Mbappe Diketahui Usai PSG Juara Liga Prancis

Kylian Mbappe saat menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois.

Dilansir dari Daily Mail, masa depan Kylian Mbappe akan diketahui usai pertandingan penentuan gelar juara Liga Prancis antara PSG melawan RC Lens pada Minggu (24/04/22) dini hari WIB.

Pochettino sendiri memberikan indikasi bahwa Kylian Mbappe akan bertahan bersama PSG dan keputusan ini akan diketahui selepas Les Parisiens memastikan gelar  juara Liga Prancis musim 2021/2022.

Baca Juga

Saat berita ini muncul, PSG sudah memastikan gelar juara Liga Prancis musim ini selepas bermain imbang melawan RC Lens.

“Situasi ini sungguh tak mengganggu saya. Anda harus mengerti hal ini dan tidak hanya terjadi di PSG melainkan klub lain,” ujar Pochettino.

“Ini bukan yang pertama, dan bukan yang terakhir kali situasi ini terjadi. Kami harus beradaptasi dan tak boleh egois. Memang, Kami ingin Mbappe bertahan bersama PSG. Tentu saja saya berharap dia bertahan selamanya.”

Baca Juga

“Ini memerlukan negosiasi dan keputusannya akan berhubungan dengan beberapa hal lain dan akan diputuskan usai PSG memastikan gelar,” imbuh Pochettino.

Di sisi lain, masa depan Kylian Mbappe sudah dipertanyakan sejak beberapa waktu silam selepas penolakan PSG atas tawaran dari Real Madrid.

Los Blancos memang menginginkan jasa Mbappe, yang diproyeksikan akan memimpin era baru pemain bintang di ibukota Spanyol.


2. Real Madrid Ajukan Tawaran untuk Mbappe

Kylian Mbappe saat menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois.

Real Madrid sempat mengajukan tawaran besar kepada PSG yang kemudian ditolak oleh tim yang dimiliki pengusaha Qatar, Nasser Al-Khelaifi itu.

Namun demikian, transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid terus mengemuka, selepas muncul berita bahwa keluarga sang pemain tengah mengadakan perjalanan ke Madrid.

Baca Selengkapnya: 12 Pemain yang Hijrah dengan Mahar 100 Juta Euro, 4 Sukses dan 8 Gagal

Real MadridParis Saint-GermainMauricio PochettinoBola InternasionalLiga PrancisKylian Mbappe

Berita Terkini