x

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Kesempatan Inter Milan Kudeta AC Milan dari Puncak

Rabu, 27 April 2022 09:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Edin Dzeko dan Lautaro Martinez pemain Inter Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 hari ini, di mana Inter Milan siap tampil jor-joran demi kudeta AC Milan dari puncak klasemen.

Terdapat tiga pertandingan seru yang bakal berlangsung di laga tunda pekan ke-20 Liga Italia 2021-2022, Rabu (27/4/22) malam hingga Kamis (28/4/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Salah satunya terdapat laga seru antara Bologna vs Inter Milan yang berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara di mana sang tuan rumah kedatangan lawan berat yakni juara bertahan musim lalu.

Bologna diprediksi bakal mendapat perlawanan sengit dari Inter Milan yang memang membutuhkan poin penuh dalam laga ini.

Nerrazzuri diketahui hanya memiliki selisih dua poin saja dari AC Milan selaku penguasa klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Baca Juga

Maka tak heran jika Inter Milan berambisi untuk mencuri tiga poin penuh di kandang Bologna demi mengkudeta rival sekotanya.

Inter Milan sendiri berada di atas kertas saat melakoni laga tandang. Sebab, Nerrazzuri belum pernah menelan kekalahan dalam lima partai terakhir di semua kompetisi termasuk saat berhadapan dengan tim besar seperti Juventus dan AC Milan.

Berbanding terbalik dengan Bologna yang baru sekali menang dari lima partai. Itupun dari tim papan tengah Sampdoria dengan skor 2-0.

Baca Juga

Selain itu, rekor head to head Bologna kontra Inter Milan juga menunjukkan bahwa Nerazzurri jauh lebih unggul dibandingkan I Rossoblu.

Bahkan di pertemuan pertama di Liga Italia musim ini, Inter Milan berhasil pesta setengah lusin gol saat menghadapi Bologna.


1. Jadwal Pertandingan Liga Italia 2021-2022

Jadwal Pertandingan Liga Italia 2021/22

Selain duel antara Bologna vs Inter Milan, juga terdapat pertandingan seru lainnya di Liga Italia 2021-2022 hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

Rabu (27/4/22)

Kamis (28/4/22)

AC MilanInter MilanLiga ItaliaJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Italia

Berita Terkini