x

Paulo Dybala Sepakat Gabung Inter Milan? Ini Penjelasan Sang Agen

Kamis, 5 Mei 2022 06:04 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM - Agen Paulo Dybala bernama Jorge Antun memberikan penjelasan setelah ada kabar bahwa kliennya telah sepakat meninggalkan Juventus dan bergabung ke Inter Milan.

Kabar ini pertama kali datang dari La Gazzetta dello Sport yang mengklaim bahwa Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga

Kabar itu muncul karena kontrak Paulo Dybala di Juventus yang berakhir pada Juni 2022 mendatang tidak akan diperpanjang oleh manajemen.

Hal itu membuat Jorge Antun sedikit kesal dan menegaskan kalau kliennya belum memiliki kesepakatan dengan klub lain khususnya Inter Milan.

Baca Juga

"Saya membantah adanya kesepakatan dengan klub lain sampai hari ini. Tidak ada persetujuan dengan klub dari Italia atau tempat lain," kata Antun dalam cuitan Twitter akun Fabrizio Romano. 

Meski begitu, pakar bursa transfer yakni Fabrizio Romano menjelaskan kalau Paulo Dybala tetap berada di dalam daftar calon rekrutan baru Inter Milan untuk musim depan.

Baca Juga

Namun harapan Inter Milan tidak akan berjalan mulus karena ada sejumlah klub top Eropa yang berminat kepada Paulo Dybala seperti Atletico Madrid, Liverpool, Manchester United hingga AC Milan.


1. Paulo Dybala Rela Dapat Gaji Setengah dari Juventus

Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ke-3 Liga Italia antara Juventus vs Napoli, Kamis (08/03/21) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Paulo Dybala pernah digaji lebih dari 13 juta euro selama semusim di Juventus. Namun, uang sepertinya tidak lagi menjadi masalah bagi gelandang asal Argentina tersebut.

Ia rela mendapatkan gaji setengah dari Juventus agar tetap bisa bermain di kompetisi Serie A Liga Italia. Sepak bola Inggris diklaim tidak begitu ramah dengan pemain bertipe penyerang lubang tradisional seperti dirinya.

Baca Juga

Apabila Dybala bermain sebagai penyerang sayap pun, akan sulit bersaing dengan nama-nama besar di Manchester United atau Liverpool.

Baca Juga

Apalagi Dybala menjalani musim yang kurang maksimal di Juventus pada 2021-2022 ini. Ia lebih sering berkutat dengan cedera.

Baca Juga

Maka dari itu, pilihan hanya ada dua, yakni AC Milan atau Inter Milan. Namun Paulo Dybala dilaporkan bakal memilih berlabuh di Nerazzurri untuk musim depan.


2. Sosok Tepat Pengganti Dybala di Juventus

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi, menyebut bahwa sayap AS Roma, Nicolo Zaniolo merupakan sosok tepat untuk bermain dalam sistem pemainan Massimiliano Allegri.

Pemain sayap andalan AS Roma, Nicolo Zaniolo kini tengah diisukan akan mencoba tantangan baru dengan pindah klub pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Ada beberapa klub yang dikabarkan akan mendatangkan pemain yang juga fasih memainkan peran sebagai gelandang serang ini, seperti Juventus dan AC Milan.

Sebenarnya, kontrak Zaniolo masih berjalan hingga 2024 nanti, namun AS Roma sebagai klub pemilik belum mengajukan perpanjangan kontrak.

"Zaniolo akan sangat mendasar untuk skema ini, seperti yang kita semua saksikan kemarin, Zaniolo mampu membuat banyak hal bersama AS Roma," ujar Alessio Tacchinardi dilansir dari Tuttomercato.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuventusPaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini