x

Kehilangan Kesempatan Rekrut Mbappe, Raheem Sterling Kini Kembali Digoda Real Madrid

Selasa, 24 Mei 2022 03:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan menggoda pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, selepas gagal mendatangkan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan menggoda pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, selepas gagal mendatangkan Kylian Mbappe.

Real Madrid kini dikabarkan siap menggelontorkan dana demi mendatangkan pemain sayap Timnas Inggris, Raheem Sterling, pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Real Madrid sendiri dikabarkan merupakan penggemar lama Sterling dan mencoba untuk mendatangkannya ke Stadion Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Pemain 27 tahun ini akan habis kontrak dalam setahun mendatang dan dapat didatangkan oleh Los Blancos dengan harga miring.

Raheem Sterling sendiri memiliki ambisi menghabiskan kariernya di Eropa bersama tim besar dan Real Madrid kini tengah gamang usai usaha mendatangkan pemain bintang mengalami kegagalan.

Baca Juga

Selepas gagal mendatangkan Erling Haaland yang kemudian jadi milik Manchester City, Real Madrid kini juga gagal mendatangkan bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe, yang memilih bertahan di Paris Saint-Germain.

Kegagalan transfer dua pemain bintang Eropa ini kemudian membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kabarnya mulai mengalhkan target ke Raheem Sterling yang sudah menjadi buruan lama.

Sebelumnya, Sterling sempat dikabarkan akan bergabung ke Real Madrid pada 2020 silam melalui sebuah wawancara mendalam bersama media Spanyol.

Baca Juga

Kepindahan Sterling ke Manchester City bisa terjadi di bursa transfer musim panas 2022, karena sang pemain mulai kehilangan tempat di skuat utama tim arahan Pep Guardiola.

Tentunya, ini menandakan bahwa impian Raheem Sterling untuk bermain di luar Inggris bisa segera terlaksana


1. Pep Guardiola Bakal Perkuat Skuat Manchester City

City Khaldoon Al Mubarak dan pelatih Manchester City Pep Guardiola merayakan dengan trofi setelah menjuarai Liga Inggris 2021/2022. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

Raheem Sterling sendiri juga mesti bermain secara reguler agar tak kehilangan tempat di Timnas Inggris yang akan menghadapi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Di sisi lain, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya bakal memperkuat skuat Manchester City karena tahu Liverpool bisa menghalangi kesuksesannya pada musim depan.

Baca Juga

Hal inilah yang menyebabkan Pep Guardiola meminta secara khusus kepada pimpinan Manchester City, Khaldoon Al-Mubarak untuk mendatangkan penyerang Norwegia, Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Pep Guardiola sendiri berharap bahwa Haaland bisa membantu Manchester City berbicara lebih banyak di Liga Champions, tetapi sang penyerang bukanlah transfer terakhir pada bursa transfer musim panas 2022.

Pasalnya, seperti dilansir dari Daily Star, Manchester City akan kehilangan salah satu gelandang bertahannya, Fernandinho dan mungkin akan mendatangkan pemain sayap.

Baca Juga

Nama pemain West Ham United, Declan Rice, dan gelandang bertahan Leeds United, Kalvin Phillips, masuk dalam daftar bersama dengan gelandang RB Leipzig, Konrad Laimer.

Sementara, Manchester City memilih bek sayap Brighton and Hove Albiob, Marc Cucurella sebagai pemain baru untuk mengisi posisi bek kiri.

Manchester City baru saja mendapatkan gelar juara Liga Inggris, usai mengalahkan Aston Villa 3-2 dan tetap unggul dari Liverpool dengan jarak satu poin.


2. Manchester City Juara Liga Inggris Secara Dramatis

Pemain Manchester City Fernandinho melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah menjuarai Liga Inggris 2021/2022. Foto: Reuters/Jason Cairnduff

Sempat tertinggal 2 gol lebih dulu, Manchester City akhirnya sukses membalikkan keadaan di menit-menit kritis babak kedua.

Pada menit ke-76, Manchester City sukses memperkecil skor via Gundogan. Dari umpan Sterling eks Borussia Dortmund tersebut melakukan tandukan mematikan dan merobek jala tamu. Gol skor berubah jadi 2-1.

Manchester City akhir sukses membalikkan keadaan dalam tempo cepat. Total dua gol tercipta dari Rodri dan Gundogan.

Hingga peluit panjang berbunyi skor 3-2 tak berubah. Hasil ini membuat Manchester City mengakhiri kompetisi di puncak klasemen alias mempertahankan gelar dengan koleksi 93 angka hasil dari 38 pertandingan. 

Baca Selengkapnya: Hasil Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa: Comeback Dramatis, The Citizens Pertahankan Gelar

Real MadridRaheem SterlingManchester CityPep GuardiolaLiga InggrisLiga Spanyol

Berita Terkini