x

Inzaghi Merana, Inter Milan Pastikan Depak Salah Satu Pemain Pilar Ini

Rabu, 25 Mei 2022 02:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, pastikan satu bintang Inter Milan didepak dan bakal membuat Simone Inzaghi merana.

INDOSPORT.COM – Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, pastikan satu bintang Inter Milan didepak dan bakal membuat Simone Inzaghi merana.

Dilansir dari Football Italia, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta dan Presiden Inter Milan, Steven Zhang, telah memberikan kabar ke Simone Inzaghi perihal rencana klub melepas salah satu bintangnya.

Baca Juga

Rencana ini tak lepas dari kondisi Inter saat ini yang tengah mengalami kesulitan finansial yang memaksa Nerazzurri harus melego pemain bintangnya.

Sebelumnya, kondisi finansial yang buruk sempat membuat Inter harus melego Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku di musim panas tahun lalu.

Meski telah menjual pemain bintangnya dan merajai dua kompetisi domestik, Inter nyatanya masih mengalami kesulitan finansial yang pelik.

Baca Juga

Bahkan, Inter harus memangkas 15 persen biaya operasional gaji guna mengatasi krisis finansial yang mereka alami sejak tahun lalu.

Selain memangkas gaji, Inter juga dipaksa harus menjual salah satu pemain pilarnya agar tetap menjaga kondisi keuangan klub.

Setidaknya ada empat pemain yang masuk dalam daftar jual guna memperbaiki kondisi keuangan Inter yang masih sekarat.

Baca Juga

Keempat pemain pilar yang masuk dalam daftar jual adalah Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Lautaro Martinez, dan juga Stefan de Vrij.


1. Pilar Inter Jadi Buran Klub Top

Alessandro Bastoni saat pemanasan sebelum pertandingan. FOTO: Alessandro Bastoni

Dilaporkan oleh Calciomercato, salah satu dari empat pemain itu akan dilepas guna menutupi krisis finansial yang dihadapi Inter Milan.

Nama paling mencuat adalah Alessandro Bastoni, di mana ia saat ini menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Sejauh ini, bek berusia 23 tahun itu menjadi incaran Manchester City. Inter sendiri diketahui mematok harga 60 juta euro (Rp941 miliar) untk Bastoni.

Lalu ada nama Milan Skriniar. Bek berusia 27 tahun ini masuk daftar jual karena memiliki harga relatif mahal di pasar transfer saat ini.

Sedangkan Stefan de Vrij juga masuk daftar ini, kendati harganya tak begitu mahal bila dibandingkan dua rekannya yang berposisi bek.

Baca Juga

Khusus Lautaro Martinez, Inter dikabarkan tak akan buru-buru menjualnya karena merasa masih membutuhkan sosoknya selepas kepergian Lukaku.

Kepergian para pemain ini pun akan direlakan Inter. Pasalnya, Nerazzurri juga akan memboyong beberapa pemain gratisan maupun pemain berkualitas lainnya dengan harga murah.


2. Inter Milan Ketikung Juventus

Leandro Paredes

Bintang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes selangkah lagi mudik ke Liga Italia. Sayangnya, kepulangan Paredes tidak untuk membela panji Inter Milan. Klub yang selama ini dikaitkan dengan namanya.

Sudah jadi rahasia umum jika eks gelandang AS Roma tersebut dihubung-hubungkan dengan kubu I Nerazzurri.

Baca selengkapnya: Batal Diboyong Inter Milan, Leandro Paredes Melipir ke Juventus

Bursa TransferInter MilanStefan de VrijGiuseppe MarottaSimone InzaghiSteven ZhangLautaro MartinezMilan SkriniarSepak BolaBerita TransferAlessandro Bastoni

Berita Terkini