x

Juventus Siap-siap Gigit Jari, Pogba Batal Gabung jika Zidane Latih PSG

Rabu, 25 Mei 2022 04:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Kepindahan bintang Manchester United, Paul Pogba ke Juventus bisa terganggu jika Paris Saint-Germain mengontrak Zinedine Zidane sebagai pelatih baru

INDOSPORT.COM – Kepindahan bintang Manchester United, Paul Pogba ke Juventus bisa terganggu jika Paris Saint-Germain mengontrak Zinedine Zidane sebagai pelatih baru.

Belakangan ini, bintang Manchester United, Paul Pogba tengah dikabarkan bakal hengkang ke Juventus usai tak lagi meneruskan kontrak di Inggris.

Baca Juga

Tercatat bahwa kontrak gelandang timnas Prancis ini akan habis pada Juni nanti dan akan hengkang dari Manchester United dengan status bebas transfer.

Raksasa Italia, Juventus dan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain tercatat jadi peminat terdepan Paul Pogba.

Meskipun demikian, Juventus diketahui menjadi tim terkuat yang bisa mendapatkan Pogba, mengingat sang pemain punya kenangan indah di italia.

Baca Juga

Selain itu, Direktur Juventus kabarnya percaya diri bahwa Pogba bakal pulang ke Turin di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Dilansir dari Football Italia, Direktur Juventus, Pavel Nedved, kabarnya sudah melakukan pembicaraan ke Paul Pogba, mengingat keduanya merupakan klien dari mendiang super agen, Mino Raiola.

Nedved kabarnya berusaha meyakinkan Pogba untuk kembali ke Juventus selepas mengalami hari-hari buruk bersama Manchester United dalam beberapa waktu belakangan.

Baca Juga

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Juventus kabarnya siap memberikan kontrak tiga tahun dengan satu tahun perpanjangan hingga 2026 mendatang.

Perwakilan Pogba kabarnya bakal bertemu dengan Juventus dalam beberapa waktu ke depan.


1. Pogba Hampir Gabung Juventus

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

Meskipun demikian, Paul Pogba sendiri kabarnya belum yakin untuk hengkang ke Juventus, namun petinggi La Vecchia Signora sudah sangat yakin transfer ini akan terjadi.

Salah satu penghalang adalah kemungkinan bergabungnya Zinedine Zidane yang santer dikabarkan akan jadi suksesor Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Diketahui sebelumnya jika rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu markas Real Madrid menjadi antiklimaks. Bagaimana tidak, Mbappe telah mengambil keputusan final terkait nasibnya di Parc des Princes.

Eks AS Monaco tersebut banting setir dan dan meneken perpanjangan kontrak di PSG. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pakar transfer terkemuka Fabrizio Romano.

Menurut jurnalis asal Italia itu, Mbappe bakal meneken kontrak berdurasi 3 tahun plus opsi perpanjangan di musim berikutnya. Pengumuman diharapkan terjadi dalam beberapa jam mendatang.

Baca Juga

Selidik punya selidik, keputusan Mbappe untuk banting setir dan bertahan di PSG punya efek domino alias menimbulkan dampak berantai.

Pasalnya, Fichajes menyebut jika Mauricio Pochettino dan Leonardo bakal ditendang PSG buntut kesuksesan Les Parisiens mempertahankan Mbappe. Bagaimana bisa?

Baca Juga

Bukan tanpa sebab, alasan di balik Mbappe bertahan adalah untuk menyabet sejumlah trofi bergengsi khususnya Liga Champions.

Dambaan Mbappe tersebut diyakini tak bisa diwujudkan andai Pochettino tetap berada di bangku cadangan Les Parisiens.


2. PSG Berpeluang Tunjuk Zinedine Zidane

Massimiliano Allegri (pelatih Juvebtus) dan Zinedine Zidane (pelatih Real Madrid).

Itulah sebabnya, Fichajes mengklaim jika Pochettino adalah orang pertama yang meninggalkan klub menyusul batalnya Mbappe gabung Real Madrid.

Sebagai gantinya, PSG akan menunjuk Zinedine Zidane atau Antonio Conte sebagai nakhoda anyar Les Parisiens.

Selanjutnya, sosok yang bakal ditumbalkan adalah Direktur Olahraga PSG Leonardo. Dalam klasul perpanjangan kontraknya, Mbappe punya peranan lain di samping sebagai andalan Les Parisiens

Baca Selengkapnya: Kylian Mbappe Batal Gabung Real Madrid, PSG Segera Tendang Mauricio Pochettino dan Leonardo

Zinedine ZidaneParis Saint-GermainJuventusPaul PogbaLiga Italia

Berita Terkini