x

Ikut Parade Trofi Liverpool, Istri Cantik Fabinho Sindir Keras Manchester City

Senin, 30 Mei 2022 15:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Istri Fabinho, Rebeca Tavares, melayangkan pesan bernada sindiran kepada Manchester City saat ikut parade trofi Liverpool. Foto: Instagram@rebecatavares

INDOSPORT.COM – Istri Fabinho, Rebeca Tavares, melayangkan pesan bernada sindiran kepada Manchester City saat ikut parade trofi Liverpool.

Liverpool menggelar parade trofi pada Minggu (29/05/22) untuk merayakan dua trofi Piala Liga Inggris dan Piala FA yang mereka raih pada musim 2021-2022.

Baca Juga

Parade ini sendiri digelar hanya sehari setelah pasukan Jurgen Klopp dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions yang digelar di Stade de France pada Minggu dinihari WIB.

Parade dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat. Jordan Henderson dan kawan-kawan diarak menggunakan bus klub mengelilingi jalanan raya kota Merseyside hingga menuju dermarga.

Seluruh sudut kota Liverpool berubah jadi lautan merah karena dipenuhi para pendukung yang mengenakan warna merah, ciri khas tim kebanggaan mereka.

Baca Juga

Bukan itu saja, suar asap merah juga dilepaskan dari atas gedung-gedung di tepi pantai Liverpool ketika parade itu mengakhiri rutenya.

Arak-arakan Liverpool dan para pendukungnya ini sejatinya sempat dipandang sebelah mata oleh para penggemar rival.

Pasalnya, The Reds tetap nekat menggelar parade walau gagal mengamankan trofi Liga Inggris dan Liga Champions yang akan melengkapi misi quadruple mereka.

Baca Juga

Fabinho, yang bermain selama 90 menit di Stade de France dan tampil saat memenangkan final Piala Liga Inggris atas Chelsea, juga ikut dalam parade tersebut.  

Sementara istrinya, Rebeca Tavares, bergabung dengan wags Liverpool lainnya selama parade. Momen ini juga jadi kesempatan bagi Tavares untuk ‘menyerang’ Manchester City.


1. Rebeca Tavares Sindir Man City

Fabinho resmi didatangkan dari AS Monaco.

Tavares mengunggah beberapa foto momen selama parade di akun Twitter-nya. Dirinya juga menyindir pesaing Liverpool, Manchester City, yang memenangkan gelar Liga Inggris.

“Kami adalah Liverpool, ini lebih berarti! Sampai jumpa musim depan, keluarga merah. Terima kasih atas dukungan Anda. 'Hanya ada beberapa hal yang tidak bisa dibeli oleh minyak'," tulis Tavares.

Baca Juga

Istilah minyak daalam pesa Tavares ini sendiri merujuk pada Manchester City yang dimiliki oleh Mansour bin Zayed Al Nahyan, yang merupakan seorang pengusaha minyak di Abu Dhabi.

Tavares kemudian menulis cuitan lanjutan yang berbunyi, “Hobi saya sekarang membaca komentar haters di tweet saya, kebenaran itu menyakitkan!!!!”

Baca Juga

Fabinho sendiri merupakan salah satu pemain Liverpool yang punya andil besar dalam memenangkan dua trofi ke rak mereka. Musim ini, gelandang 28 tahun itu mencatatkan 48 penampilan di semua ajang.

Berada di peringkat kedua Liga Inggris dengan gap satu poin saja sekaligus menembus final Carabao Cup, Piala FA, dan Liga Champions, pada akhirnya The Reds hanya bisa menggondol dua trofi 'saja'.

Baca Juga

Dua trofi tersebut adalah Carabao Cup dan Piala FA yang notabene nilainya sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan Liga Inggris atau Liga Champions.

Teranyar, pasukan Jurgen Klopp harus merelakan trofi Liga Champions jatuh ke tangan Real Madrid usai kalah di laga final yang berlangsung di Stade de France, Minggu (29/05/22) dinihari WIB.


2. Jurgen Klopp Juga Ikut Parade Liverpool

Pemain Liverpool Diogo Jota memegang Piala FA bersama Ibrahima Konate, Luis Diaz dan Curtis Jones di atas bus terbuka selama parade kemenangan. Foto: REUTERS/Phil Noble

Sebelumnya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan bahwa dirinya tetap puas dan tak mempedulikan omongan orang ketika Liverpool menggelar parade dengan hanya memegang dua trofi saja.

Dia juga merasa bangga melihat animo masyarakat Liverpool yang cukup besar selama parade. Parade ini membuatnya lupa bahwa timnya baru saja kalah di final Liga Champions.

“Bangga dengan para pemain (Liverpool) ini tetapi saya bangga dengan orang-orang (fans Liverpool) ini, ujar Jurgen Klopp kepada LFC TV.

“(Kami) kalah di final Liga Champions malam sebelumnya dan orang-orang tetap datang ke sini dengan suasana hati yang bagus,” lanjutnya.

“Ini benar-benar luar biasa. Ini adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan,” tandas juru taktik asal Jerman tersebut.

“Ya, kami kehilangan dua trofi terakhir (Liga Inggris dan Liga Champions) tetapi orang-orang ini tidak lupa. Mereka tahu persis usaha keras para pemain. Ini adalah motivasi untuk musim depan.”

LiverpoolManchester CityFabinhoWAGsLiga Inggris

Berita Terkini