x

Izinkan Romelu Lukaku ke Inter Milan, Chelsea Malah Minta Tumbal Pemain Ini

Rabu, 1 Juni 2022 10:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Chelsea mengizinkan Romelu Lukaku bergabung ke Inter Milan, namun meminta tumbal pemain. Foto: REUTERS/Peter Powell.

INDOSPORT.COMChelsea mengizinkan Romelu Lukaku bergabung ke Inter Milan. Namun, The Blues meminta tumbal pemain dari Nerazzurri.

Transfer saga antara Chelsea, Romelu Lukaku dan Inter Milan nampaknya bakal kembali terulang saat bursa transfer di musim panas 2022 nanti.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Chelsea, Lukaku, dan Inter kembali terlibat dalam proses transfer rumit seiring keinginan pemain berusia 29 tahun itu kembali ke Nerazzurri.

Lukaku, yang baru bergabung Chelsea pada 2021 dengan harga 97,5 juta poundsterling (Rp1,78 triliun), ingin kembali ke Inter usai situasinya di Stamford Bridge memburuk.

Hal ini karena adanya kontroversi terkait pernyataannya dan hubungan yang tak mulus dengan sang pelatih, Thomas Tuchel.

Baca Juga

Maka, Romelu Lukaku pun mengupayakan segala cara agar bisa kembali ke Inter Milan di musim panas 2022 ini.

Bahkan untuk mempermulus kepulangannya ke Inter, Lukaku menyingkirkan agennya dan menunjuk pengacaranya mengadakan pembicaraan dengan klub idamannya.

menurut pakar transfer, Gianluca Di Marzio, pembicaraan ini berjalan mulus di mana baik pihak Lukaku dan Inter bersedia kembali bersatu.

Baca Juga

Keinginan Lukaku dan Inter untuk bersatu kembali pun ternyata mendapat dukungan dari Chelsea yang ingin melepasnya.

Namun, Chelsea meminta syarat kepada Inter Milan yang ingin mendapatkan Romelu Lukaku, yakni mengizinkan The Blues mendatangkan Lautaro Martinez.


1. Chelsea Ingin Boyong Martinez

Chelsea kabarnya ingin mendatangkan Lautaro Martinez. Foto: REUTERS-Daniele Mascolo.

Dilansir dari Sunday World, Chelsea ingin Inter Milan menyerahkan Lautaro Martinez agar bisa melepas Romelu Lukaku.

Kabarnya, persyaratan ini merupakan keinginan Thomas Tuchel, yang menyukai gaya permainan pemain asal Argentina itu.

Baca Juga

Tak hanya Tuchel, penasihat teknis sekaligus legenda Chelsea, Petr Cech, juga menyukai pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baik Tuchel dan Cech merasa Martinez merupakan sosok penyerang yang tepat bagi permainan Chelsea saat ini ketimbang Lukaku.

Permintaan Chelsea ini diyakini tak akan diterima oleh Inter, yang baru saja mengikat Martinez dengan kontrak jangka panjang.

Baca Juga

Seandainya Inter bersedia, Nerazzurri ingin Chelsea menebus kontraknya dan meminjamkan Lukaku ke mereka musim panas ini.

Inter Milan pun nampaknya tak ambil pusing jika Lautaro Martinez pergi. Pasalnya, kepergiannya akan memberi ruang bagi Nerazzurri untuk mendapatkan Paulo Dybala yang baru saja dilepas Juventus.

 

2. Chelsea Ditolak Bek RB Leipzig

Bek RB Leipzig, Josko Gvardiol (tengah) yang jadi incaran Chelsea. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Bek RB Leipzig, Josko Gvardiol, memberikan responsnya terkait rumor yang mengaitkannya dengan dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Nama Josko Gvardiol menjadi rebutan Chelsea dan Tottenham Hotspur di musim panas ini karena kedua tim membutuhkan bek baru.

Chelsea membutuhkan bek baru dengan jam terbang tinggi, seiring perginya Antonio Rudiger dan Andreas Christensen di akhir musim.

Kedua pemain ini pergi dengan status bebas transfer, sehingga membuat Chelsea harus segera mencari penggantinya jelang musim 2022/23 digelar.

Sedangkan Tottenham butuh bek baru untuk memperkuat lini pertahanannya yang butuh perombakan guna bersaing di pentas teratas.

Baca selengkapnya: Jadi Rebutan Chelsea dan Tottenham, Bek RB Leipzig Beri Respons Tak Terduga

Bursa TransferChelseaInter MilanRomelu LukakuLautaro MartinezBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini