x

AC Milan Pertebal Lini Tengah, Rekrut Gelandang Portugal dan Pulangkan Pemain Pinjaman Torino

Sabtu, 4 Juni 2022 06:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
AC Milan kabarnya menolak tawaran dari Torino untuk gelandang binaan akademi, Tommaso Pobega yang diproyeksikan akan menjadi suksesor Franck Kessie.

INDOSPORT.COM – AC Milan kabarnya menolak tawaran dari Torino untuk gelandang binaan akademi, Tommaso Pobega yang diproyeksikan akan menjadi suksesor Franck Kessie.

Tommaso Pobega sendiri akan berusia 23 tahun tahun depan dan sempat mengalami peminjaman dari AC Milan ke Torino pada musim 2021/2022.

Baca Juga

Pobega mampu mengemas empat gol dan tiga assist dari 33 penampilan di Liga Italia. Torino sendiri dikabarkan menginginkan sang gelandang bergabung secara permanen.

Salah satu cara Torino untuk mendatangkan Tommaso Pobega ialah menyodorkan bek Brasil, Gleison Bremer sebagai bagian kesepakatan dengan AC Milan.

Kendati demikian, Sportitalia dan Calciomercato menyebut bahwa Tommaso Pobega akan kembali ke AC Milan.

Baca Juga

Tommaso Pobega sendiri menjadi salah satu lulusan akademi AC Milan dan sempat memberikan kesan bagus ketika dipinjamkan di Ternana, Pordenone, dan Spezia.

Kontrak Tommaso Pobega di AC Milan akan habis pada Juni 2025, tetapi dikabarkan akan mendapat perpanjangan selama dua tahun yang bakal mengunci sang pemain dalam proyek jangka panjang.

Kini, AC Milan akan bermain di Liga Champions untuk dua musim beruntun dan bakal menyegarkan skuat selepas memenangi Liga Italia untuk menambah opsi di lini tengah.

Baca Juga

AC Milan kini tengah kekurangan opsi di lini tengah, karena gelandang pinjaman, Tiemoue Bakayoko akan kembali ke Chelsea.

Selain itu, Rossoneri juga lebih dulu kehilangan Franck Kessie yang meneken kontrak dengan Barcelona usai tak memperpanjang kontrak.


1. AC Milan Bakal Amankan Renato Sanches

Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

Di sisi lain, AC Milan bakal segera mengamankan gelandang Portugal, Renato Sanches yang kabarnya segera datang dari klub Liga Prancis, Lille.

Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan resmi menjegal Juventus untuk mendatangkan gelandang Portugal, Renato Sanches pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, AC Milan memang dihubungkan dengan kepindahan gelandang Portugal, Renato Sanches dalam beberapa waktu belakangan.

Kabar munculnya minat AC Milan kepada gelandang Lille ini mengemuka usai gelandang Pantai Gading, Franck Kessie dikabarkan bergabung ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Kessie sendiri memutuskan hengkang ke Barcelona usai tak memperpanjang kontrak bersama AC Milan yang akan habis pada musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, Renato Sanches kabarnya semakin dekat untuk berlabuh ke San Siro musim depan.

Hal ini terjadi usai adanya kabar kontak intens dengan agen Jorge Mendes soal kepindahan ke AC Milan dalam beberapa waktu mendatang.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, kini menggantungkan nasib jual-beli pemain di bursa transfer musim panas 2022 kepada super agen asal Portugal, Jorge Mendes.


2. AC Milan Belanja Pemain di Bursa Transfer

Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

AC Milan belakangan tengah harap-harap cemas soal nasib beberapa pemain, baik itu yang dimiliki maupun incaran di bursa transfer musim panas nanti.

Dua isu yang kini tengah dibicarakan di media ialah perpanjangan kontrak penyerang Portugal, Rafael Leao, dan pembelian pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio plus gelandang Lille, Renato Sanches.

Hal ini tentu segera menyelesaikan pembicaraan antara AC Milan dengan Rafael Leao soal kontrak baru dengan Jorge Mendes ada di dalamnya sebagai agen pemain.

Dilansir Football Italia, Jorge Mendes bakal duduk bareng dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk membicarakan beberapa kliennya, selain juga Rafael Leao yang kemungkinan besar akan memperpanjang kontrak di AC Milan.

Baca Selengkapnya: Kilas Balik Aksi AC Milan di Bursa Transfer: Nyaris Dapatkan Origi dan Jalan Buntu Sven Botman

Bursa TransferAC MilanTorinoLiga ItaliaTommaso Pobega

Berita Terkini