x

Diisukan Bakal Menyeberang ke Chelsea, Raheem Sterling Disebut Lebih Cocok Main di Real Madrid

Sabtu, 4 Juni 2022 02:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mantan bintang Arsenal, Ray Parlour, meminta Real Madrid bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan winger Manchester City, Raheem Sterling.

INDOSPORT.COM – Mantan bintang Arsenal, Ray Parlour, meminta Real Madrid bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling sendiri menjadi salah satu target yang bisa didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Pasalnya, Sterling masih mampu produktif dengan mencetak 17 gol dari total 47 penampilan untuk Manchester City di musim 2021/2022 ini.

Namun demikian, kontrak Raheem Sterling hanya tersisa setahun dan kini dikabarkan akan hengkang dari Manchester City dengan Chelsea kabarnya sudah mengambil ancang-ancang untuk menawar.

Komentar kemudian hadir dari legenda Arsenal, Ray Parlour yang menyebut bahwa Raheem Sterling adalah tambahan bagus untuk Real Madrid yang baru saja memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions.

Baca Juga

“Saya bisa melihat banyak pemain ingin mencoba liga dan budaya berbeda dan saya tentu tak meragukan keinginan Raheem Sterling soal hal itu,” ujar Parlour dilansir dari Metro.

“Sterling hanya punya sisa satu tahun kontrak dan ini luar biasa. Saya pikir Raheem Sterling masih cukup muda untuk itu.”

“Dia masih berada di puncak karier, tetapi mulai tak bermain secara reguler karena Manchester City punya begitu banyak pemain yang hebat.

Baca Juga

“Jadi, ya, bakal bagus jika Sterling hengkang ke Real Madrid. Antonio Rudiger sudah didapatkan dan Real Madrid seharusnya bisa mendatangkan pemain sayap Inggris itu,” imbuh Parlour.

Real Madrid masih memiliki satu pemain sayap hebat, Vinicius Junior yang belakangan moncer di musim ini.


1. Sterling Bisa Pilih Real Madrid

Pemain Manchester City, Raheem Sterling sedang berusaha melindungi bola dari rebutan pemain Watford di Liga Inggris.

Namun demikian, Real Madrid tentu membutuhkan Sterling, untuk menambah opsi di sisi sayap, khususnya sayap kanan yang hingga kini masih dimainkan secara bergantian.

Sejak didatangkan Manchester City dari Liverpool pada 2014, Raheem Sterling mampu mengemas total 339 penampilan dengan total mencetak 131 gol.

Baca Juga

Selain itu, Sterling mampu membantu Manchester City memenangi empat gelar Liga Inggris ditambah lima kejuaraan domestik.

Pada awal tahun ini, pelatih The Citizens, Pep Guardiola menyebut soal pentingnya peran Raheem Sterling dalam tim, selepas bekerja bersama dalam enam tahun belakangan.

“Tak ada yang meragukan kemampuan Sterling. Apa yang saya inginkan untuk bermain dengan baik, tak hanya pada Sterling, melainkan pada semua pemain,” ujar Guardiola.

Baca Juga

“Jika kita menghitung jumlah pertandingan yang dimainkan sejak kita bersama, Sterling tentu pemain kunci bagi Manchester City,” imbuh eks pelatih Barcelona ini.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan menggoda pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, selepas gagal mendatangkan Kylian Mbappe.

Real Madrid kini dikabarkan siap menggelontorkan dana demi mendatangkan pemain sayap Timnas Inggris, Raheem Sterling, pada bursa transfer musim panas 2022


2. Real Madrid Bakal Datangkan Sterling

Pemain Manchester City, Raheem Sterling sedang berusaha melindungi bola dari rebutan pemain Watford di Liga Inggris.

Real Madrid sendiri dikabarkan merupakan penggemar lama Sterling dan mencoba untuk mendatangkannya ke Stadion Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Pemain 27 tahun ini akan habis kontrak dalam setahun mendatang dan dapat didatangkan oleh Los Blancos dengan harga miring.

Raheem Sterling sendiri memiliki ambisi menghabiskan kariernya di Eropa bersama tim besar dan Real Madrid kini tengah gamang usai usaha mendatangkan pemain bintang mengalami kegagalan.

Baca Selengkapnya: Mulai 'Terasing' di Man City, Sterling Jadi Rebutan Chelsea, Bayern Munchen, dan Real Madrid

Bursa TransferReal MadridChelseaArsenalRaheem SterlingManchester CityLiga InggrisLiga SpanyolBerita Transfer

Berita Terkini