x

Kena Hantaman Ekonomi, Inter Milan Harus Jual Pemain Sebelum Gaet Palang Pintu Torino

Minggu, 5 Juni 2022 03:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM Inter Milan kabarnya harus menjual beberapa pemain sebelum menyepakati transfer palang pintu Torino, Gleison Bremer

Dilansir dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, Inter milan kabarnya mengalami halangan untuk memastikan transfer palang pintu Torino, Gleison Bremer.

Baca Juga

Inter Milan kabarnya memang melakukan pendekatan dalam beberapa waktu belakangan, tetapi dana segar untuk mendatangkan Bremer harus didapat lebih dulu.

Salah satu cara yang dapat ditempuh Inter Milan adalah dengan menjual pemain, yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan Gleison Bremer.

Selain itu, ada satu ruang yang kosong di skuat asuhan Simone Inzaghi, yang nantinya bisa diisi oleh bek muda Brasil ini.

Baca Juga

Inter Milan sendiri kabarnya sejak lama menginginkan Bremer yang menjadi salah satu prioritas pada bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

Bremer akan menggantikan bek asal Belanda, Stefan de Vrij yang kerap kali mengisi pusat dari tiga bek Inter Milan.

Meskipun Inter Milan coba memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain bebas transfer, mereka akan mendatangkan bek baru dengan cara membayar.

Baca Juga

Bremer sendiri sudah cukup lama digadang-gadang sebagai pemain sempurna yang bisa mengisi lini belakang Nerazzurri.

Namun demikian, untuk melakukan hal tersebut, Inter Milan perlu lebih dulu menjual pemain untuk mendapatkan dana.


1. Gleison Bremer Makin Dekat ke Inter Milan

Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk merampungkan transfer bek Brasil, Gleison Bremer pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dilansir dari media kota Milan, Libero, dilaporkan bahwa bek Torino, Gleison Bremer makin dekat untuk bergabung dengan Inter Milan.

Baca Juga

Untuk mendapatkan salah satu buruan terpanas di Liga Italia musim panas 2022 ini, Inter Milan perlu berkorban cukup besar.

Nama penyerang muda, Andrea Pinamonti masuk dalam paket transfer Bremer tentunya ditambah sekian jumlah dana untuk memuluskan jalan Inter Milan.

 Gleison Bremer sendiri merupakan target lawas Inter Milan dan merupakan prioritas di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Inter dikabarkan bekerja keras untuk meyakinkan bek berusia 25 tahun ini dalam beberapa bulan belakangan dan sudah sepakat secara personal.

 Kabarnya, nama Gleison Bremer menjadi prioritas usai Inter Milan disinyalir akan kehilangan bek asuhannya, Alessandro Bastoni yang akan hengkang ke Liga Inggris.

Inter Milan kabarnya sudah memberikan harga bagi tim Liga Inggris, yang belakangan disinyalir adalah Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Torino sendiri sempat meyakinkan kesepakatan kontrak baru untuk Bremer, tetapi gerakan Inter milan lebih cepat dengan biaya transfer plus penyerang muda, Andre Pinamonti.

Jurnalis Italia, Riccardo Trevisani, menyebut bahwa bek Torino, Gleison Bremer, bakal hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.


2. Gleison Bremer Diincar AC Milan

Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Di sisi lain, nama Gleison Bremer masuk dalam incaran AC Milan, usai peluang mendapatkan bek Lille, Sven Botman, semakin menipis.

Kabarnya, Botman yang sudah sepakat secara personal dengan AC Milan justru akan dijual oleh klubnya, Lille ke tim kaya baru Inggris, Newcastle United.

Lantaran hal tersebut, AC Milan kini mencoba melakukan pendekatan kepada bek Torino, Gleison Bremer.

Baca Selengkapnya: Transfer Sven Botman Mulai Kabur, AC Milan Bakal Tikung Inter Milan untuk Palang Pintu Torino

Bursa TransferAC MilanInter MilanTorinoLiga ItaliaBerita TransferGleison Bremer

Berita Terkini