x

Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden 2022 13-14 Juni 2022 di Vidio

Senin, 13 Juni 2022 14:59 WIB
Editor: Isman Fadil
Logo Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi dibuka melalui pertandingan antara Persis Solo vs PSS Sleman pada Sabtu pekan lalu, berikut link live streaming Piala Presiden 2022 yang akan menggelar empat pertandingan mempertemukan delapan tim dari Grup A, Grup B, serta Grup C.

Dari Grup A, PSIS Semarang akan bersua dengan Persita Tangerang. Laga ini akan menjadi laga perdana bagi keduanya dalam kompetisi Piala Presiden 2022.

Baca Juga

PSIS Semarang dan Persita Tangerang terakhir kali bertanding dalam laga Liga 1 pada Maret lalu. Hasilnya, keduanya sama unggul dengan skor 3-3. Namun PSIS Semarang sendiri tercatat tak pernah terkalahkan oleh Persita Tangerang dalam total empat pertemuan yang pernah berlangsung di antara keduanya.

Selanjutnya, menyusul pertandingan yang telah dilakoni dua tim lainnya dalam Grup C yakni Persib Bandung melawan Bali United FC, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya juga akan melangsungkan laga perdana mereka.

Baca Juga

Diketahui, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya pernah bertemu sebanyak 7 kali sejak tahun 2018 baik dalam Liga 1 maupun laga persahabatan. Hasilnya, Bhayangkara FC dan squad Bajul Ijo sama-sama mengoleksi 3 kemenangan dan sisa satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Beralih ke pertandingan dari Grup B, di mana Barito Putera akan bersua dengan kesebelasan yang pada musim mendatang dapat merasakan atmosfer Liga 1, yakni RANS Nusantara FC untuk pertama kalinya.

Baca Juga

Masih dari Grup B, Borneo FC akan melakoni laga perdana mereka dengan bertanding melawan Madura United FC. Sejak tahun 2016, keduanya telah bertemu sebanyak 12 kali, baik dalam Liga 1 maupun Piala Presiden.

Hasilnya, baik Borneo FC maupun Madura United FC sama-sama memenangkan empat pertandingan. Sementara empat pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.


1. Jadwal dan Link Streaming Piala Presiden 2022

Logo Piala Presiden 2022.

Senin, 13 Juni 2022

PSIS Semarang vs Persita Tangerang | Pukul 16:00 WIB

Bhayangkara vs Persebaya Surabaya | Pukul 20:30 WIB

Selasa, 14 Juni 2022

Barito Putera vs RANS Nusantara FC | Pukul 16:00 WIB

Borneo FC vs Madura United FC | Pukul 20:30 WIB

Link Nonton

Klik link ini untuk live streaming Piala Presiden 2022 melalui Vidio.

Menurut prediksi kamu, tim mana sajakah yang kira-kira akan meraih kemenangan dalam laga di atas? Pastikan kamu tidak melewatkan keseruannya dengan live streaming Piala Presiden 2022 yang tersedia di platform Vidio.

Persebaya SurabayaBarito PuteraRans Nusantara FCBorneo FCMadura United FCLiga IndonesiaBhayangkara FCPiala Presiden 2022

Berita Terkini