x

Minati Paulo Dybala, 1 Syarat Mencengangkan Ini Jadi Permintaan AC Milan

Rabu, 22 Juni 2022 19:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
AC Milan kini dikabarkan mencari gelandang serang baru dengan mengincar beberapa kandidat dan terbaru adalah gelandang Argentina, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM – Liga Italia, AC Milan, kini dikabarkan mencari gelandang serang baru dengan mengincar beberapa kandidat. Terbaru adalah gelandang Argentina, Paulo Dybala.

Pemain timnas Argentina, Paulo Dybala, baru saja habis kontrak dengan Juventus pada akhir bulan Mei 2022 silam dan mencari klub baru.

Baca Juga

Inter Milan dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Paulo Dybala, setelah berhasil mendatangkan satu pemain, yaitu Romelu Lukaku yang mampu dipinjam dari Chelsea dengan dana tak kurang dari 10 juta euro.

Dilansir dari media Italia, Corriere Della Sera disebutkan bahwa Paulo Dybala menjadi target AC Milan tetapi hanya dengan satu kondisi.

AC Milan kabarnya meminta Paulo Dybala untuk menurunkan gaji, yang kabarnya masih terlalu tinggi.

Baca Juga

Paulo Dybala sendiri meminta gaji tak kurang dari 7 juta euro yang akan menjadi batu sandungan bagi AC Milan yang tengah menegosiasi beberapa pemain baru.

Jika Paulo Dybala bisa menurunkan permintaan gajinya, maka AC Milan akan bergabung dengan Inter Milan untuk bersaing mendapatkan gelandang serang baru.

Eks winger Juventus, Paulo Dybala dilaporkan telah banting setir dan menolak proposal yang dilayangkan oleh Inter Milan.

Baca Juga

La Joya - julukan Dybala pun siap bikin kejutan besar untuk memilih klub mana yang akan ia perkuat pada bursa transfer musim panas ini. 

Paulo Dybala memang dipastikan bakal meninggalkan Allianz Arena markas Juventus saat kontraknya berakhir per 30 Juni 2022 nanti.


1. Dybala Sempat Gagal Capai Kesepakatan dengan Juventus

Selebrasi gol Paulo Dybala pasca menjebol gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Hal ini terjadi setelah Dybala gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus terkait perpanjangan kontrak. 

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Baca Juga

Dybala sendiri sudah mengatakan say goodbye di depan fans Juventus kala Si Nyonya Tua bentrok dengan Lazio di laga kandang terakhir Si Nyonya Tua musim 2021-22. Tak cuma itu, Dybala juga menyampaikan kalimat perpisahan yang ditujukan pada fans.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menyapa Anda. Ada banyak tahun dan banyak emosi yang terlibat, semuanya bersama-sama. Saya pikir kita akan bersama lebih lama lagi, tapi takdir menempatkan kita di jalan yang berbeda,” cuit Dybala.

“Saya tidak akan pernah melupakan semua yang Anda buat untuk saya alami, setiap pertandingan, setiap gol. Bersamamu, saya tumbuh besar, saya belajar, saya hidup dan saya bermimpi.”

Baca Juga

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Dybala akan berlabuh? Meski santer dirumorkan akan membelot ke Inter Milan namun gosip tersebut di ambang berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, La Joya dilaporkan telah banting setir dan menolak proposal yang dilayangkan oleh Inter Milan. Ia pun siap bikin kejutan besar pada bursa transfer musim panas.

Rumor Dybala menolak proposal Inter Milan dibocorkan oleh Fabio Cordella. Menurutnya, Dybala tidak akan memilih Inter Milan sebagai pelabuhan barunya.


2. Inter Milan Berusaha Keras Datangkan Dybala

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Meski I Nerazzurri sudah berusaha keras untuk membawanya ke Giuseppe Meazza namun kata Cordella transfer tersebut tak akan terwujud.

Tak heran jika hingga saat ini La Joya belum mengambil keputusan final terkait masa depannya usai meninggalkan Juventus.

Ditambahkan oleh Cordella jika Dybala berpotensi bikin kejutan besar di bursa transfer musim panas. Bagaimana tidak, AC Milan dan AS Roma diisukan memantau situasi Dybala. Keduanya siap menyergap jika Dybala belum diresmikan Inter Milan.

Baca Selengkapnya: 'Resmi' Tolak Inter Milan, Paulo Dybala Siap Bikin Geger Bursa Transfer Musim Panas

Bursa TransferAC MilanInter MilanPaulo DybalaLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini