x

Pelicin Transfer Milan Skriniar, PSG 'Hadiahkan' Eks Wonderkid Jerman ke Inter Milan

Senin, 27 Juni 2022 20:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, bakal memasukkan nama Julian Draxler sebagai pelican transfer Milan Skriniar dari Inter Milan

INDOSPORT.COM – Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain bakal memasukkan nama Julian Draxler sebagai pelican transfer Milan Skriniar dari Inter Milan pada bursa transfer.

Dilansir dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa PSG kabarnya siap memasukkan nama Julian Draxler dalam negosiasi transfer Milan Skriniar dari Inter Milan.

Baca Juga

Sebelumnya, tawaran pertama PSG ke Inter Milan sebesar 50 juta euro kabarnya telah ditolak dan hingga kini tawaran mereka belum juga menemui kata sepakat.

Gazzetta kemudian menyebut bahwa Paris Saint-Germain mengajukan tawaran baru berupa dana segar sebesar 60 juta euro ditambah eks gelandang muda Jerman, Julian Draxler.

Namun Demikian, Inter Milan kabarnya kukuh untuk tak menyertakan pemain dalam negosiasi dan hanya ingin dana saja untuk Milan Skriniar.

Baca Juga

Hal ini disebabkan keputusan Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, yang kabarnya ingin mendapat dana tak kurang dari 60 juta euro pada bursa transfer musim panas 2022 dengan pengurangan gaji pemain sebesar 10-15 persen.

Keinginan ini tentu tak akan terjadi jika ada pemain yang ditukar dan direktur Inter Milan tak akan mencapai target tersebut.

Inter Milan dan direktur PSG akan kembali berkomunikasi pekan ini dan menurut laporan, mereka akan membicarakan tawaran baru yang kabarnya berada di angka 70 juta euro..

Baca Juga

Inter Milan sendiri kabarnya sudah cukup bulat untuk menjual Skriniar, mengingat kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun lagi atau sampai 2023 saja.

Namun demikian, kepindahan ke PSG agaknya lebih menggoda Skriniar, daripada memperpanjang kontrak di Italia bersama Inter Milan.


1. Tumbal PSG untuk Milan Skriniar

Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Kian dekatnya Skriniar ke Parc des Princes rupanya memakan tumbal. Sergio Ramos kabarnya langsung kemas-kemas koper menyusul kedatangan Skriniar.

Dalam sepekan terakhir, isu kepindahan Milan Skriniar ke PSG memang tengah panas-panasnya. Situasi tersebut sejurus dengan keinginan Les Parisiens untuk memperkuat timnya, utamanya di sektor lini belakang.

Baca Juga

Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi kabarnya tak puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Marquinhos Cs. Ia pun berniat menggaet wajah anyar dalam waktu dekat.

Nama Milan Skriniar pun berada di daftar teratas keinginan Sultan Timur Tengah tersebut. Sadar akan tekanan Nasser Al-Khelaifi, Luis Campos langsung bergerak untuk mengamankan tanda tangan Skriniar.

Manajemen Les Parisiens kabarnya terus menggencarkan negosiasi dengan Inter Milan terkait kepindahan eks Sampdoria itu.

Baca Juga

Saat ini kontrak Skriniar akan berakhir pada 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Namun hingga sekarang Skriniar belum menambah masa tinggalnya di Giuseppe Meazza.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan berpikir untuk menerima tawaran PSG demi kehilangan Skriniar secara gratisan pada tahun depan.

Benar saja, rumor gres dari todofichajes menyebut jika Inter Milan setuju melepas Skriniar ke PSG di harga 60 juta euro alias setara Rp941 Miliar.


2. Sergio Ramos Segera Hengkang dari PSG

Sergio Ramos

Kian dekatnya Skriniar ke Parc des Princes rupanya memakan tumbal. Sergio Ramos kabarnya langsung kemas-kemas koper menyusul kedatangan Skriniar.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut sejumlah pemain belakang PSG akan ditumbalkan menyusul kedatangan Skriniar.

Bukan tanpa sebab, PSG ingin merampingkan skuatnya utamanya di lini belakang agar bisa memaksimalkan Skriniar yang dikontrak seharga €60 juta.

Baca Selengkapnya: Done Deal! PSG Sukses Bungkus Milan Skriniar, Sergio Ramos Langsung Kemas-kemas Koper

Paris Saint-GermainInter MilanLiga ItaliaMilan SkriniarSepak Bola

Berita Terkini