x

AC Milan Siaga Satu! Inter Milan Kepergok Ikut-ikutan Incar Hakim Ziyech

Senin, 27 Juni 2022 05:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
AC Milan 'resmi' mendapat saingan berat dalam perburuan tanda tangan winger Chelsea, Hakim Ziyech.

INDOSPORT.COM - AC Milan 'resmi' mendapat saingan berat dalam perburuan tanda tangan winger Chelsea, Hakim Ziyech.

Bagaimana tidak, rival berat I Rossoneri yakni Inter Milan juga dilaporkan ikut-ikutan ingin membajak pemain berpaspor Maroko tersebut.

Baca Juga

Ketertarikan Inter Milan pada Hakim Ziyech jelas jadi alarm tersendiri bagi AC Milan. Bukan tanpa sebab, I Rossoneri sudah lama mengidamkan kedatangan Ziyech.

Bahkan, AC Milan mengikuti Ziyech sejak masih berkostum Ajax Amsterdam. Namun lantaran tak mampu menuruti permintaan De Joden Ziyech akhirnya berlabuh ke Chelsea.

Bak CLBK, kini AC Milan kembali membidik Ziyech. Minat Tim Merah Hitam pada Ziyech sejurus dengan lowongan besar-besaran AC Milan untuk menemukan winger kanan yang gacor.

Baca Juga

Diketahui, pada musim 2021-2022, Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Statistik mencatat jika Saelemakers serta Junior Messias hanya mampu berkontribusi dengan sumbangan 8 gol serta 4 assist.

Angka tersebut terbilang jomplang jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 14 gol serta 12 assist-nya di semua kompetisi. Tak heran jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar 

Baca Juga

Sejumlah nama dibidik. Teranyar kini AC Milan menginginkan Hakim Ziyech. Bahkan I Rossoneri dilaporkan sudah melakukan kontak awal dengan Chelsea untuk menjajaki peluang transfer tersebut.

Meski AC Milan sudah colong start, namun Tim Merah Hitam patut waspada dengan Inter Milan. Pasalnya, I Nerazzurri  juga kepincut mendaratkan Ziyech.


1. Inter Milan Bidik Hakim Ziyech

Hakim Ziyech

Kabar Inter Milan ikut berburu tanda tangan Hakim Ziyech dibocorkan oleh Fichajes. Menurut laporan yang berbasis di Spanyol itu I Nerazzurri resmi masuk dalam perlombaan dan siap bersaing dengan AC Milan.

Wajar saja jika Inter Milan ingin membawa Ziyech ke Giuseppe Meazza. Saat ini Inter Milan berencana melakukan perombakan besar setelah gagal mempertahankan scudetto.

Baca Juga

Salah satu fokus pembenahan I Nerazzurri adalah sektor lini depan. Tak heran jika Inter Milan siap membuang sejumlah bombernya.

Mulai dari Alexis Sanches, Joaquin Correa, Felipe Caicedo hingga Edin Dzeko. Sejurus dengan itu, para wajah anyar juga diinginkan I Nerazzurri.

Termasuk Romelu Lukaku yang sudah resmi diboyong Inter Milan dan tinggal menunggu diresmikan saja. Tak hanya lukaku, rekannya di Chelsea yakni Hakim Ziyech juga masuk dalam perburuan.

Baca Juga

Kans Inter Milan untuk membawa Ziyech ke Kota Mode terbilang gampang-gampang susah. Bagaiamana tidak, Ziyech yang kerap diparkir Tuchel tampaknya tak masuk rencana klub musim depan.

Chelsea pun siap melego Ziyech di bursa transfer musim panas jika ada tawaran yang memuaskan bagi managemen.

Itu artinya Inter Milan punya kans besar untuk mengamankan tanda tangan Ziyech. Namun di sisi lain peminat Ziyech tak sedikit.

Baca Juga

Selain Inter Milan, Ziyech sendiri juga diminati oleh klub rival AC Milan. Bahkan I Rossoneri sudah melakukan manuver dengan melakukan kontak dengan agen Ziyech maupun Chelsea.

Tak cuma AC Milan, Juventus juga siap menyerobot Ziyech jika kedua klub tersebut tak mampu menuruti banderol yang ditetapkan Tim Biru London.


2. AC Milan Mundur Kejar Zaniolo

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

AC Milan menarik rem darurat untuk mendatangkan bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim panas.

Keputusan I Rossoneri sejurus dengan terbatasnya dana transfer yang disediakan oleh Bos RedBird Capital, Gerry Cardinale.

Diketahui dalam saga musim panas ini I Rossoneri hanya mendapat dana segar dari Gerry Cardinale sebesar 50 juta euro.

Sementara harga jual Zaniolo menyentuh angka tersebut. I Rossoneri hampir mustahil memfokuskan anggarannya pada Zaniolo mengingat masih banyak sektor yang mesti dibenahi.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanHakim ZiyechAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler