x

Kurang Ajar! Cristiano Ronaldo Cabut, Pemain Manchester United Malah Gembira

Selasa, 5 Juli 2022 16:02 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
Cristiano Ronaldo berduel dengan Cesar Azpilicueta di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas ini dihebohkan dengan isu hengkangnya Cristiano Ronaldo, bahkan kabar itu pun di sambut gembira oleh para pemain Manchester United.

Mega bintang asal Portugal itu terus mempertegas keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford setelah gagal menembus tiket melaju ke Liga Champions.

Baca Juga

Menghadapi masalah itu, Manchester United menyatakan bahwa mereka tidak ingin menjualnya dan akan terus berusaha untuk mempertahankannya.

Ronaldo sendiri kembali ke Old Trafford pada 31 Agustus 2021 lalu. Untuk memulangkan pemain kebanggaannya, Manchester United harus membayar sebesar sekitar 13 juta poundsterling kepada Juventus.

Kini setelah 12 merantau, Cristiano Ronaldo kembali merumput untuk Manchester United. Tetapi saat kembali ke Setan Merah, peraih lima Balon d’Or itu tidak mampu mendongkrak performa tim.

Baca Juga

Meskipun, ia mampu menjadi pemegang skor terbanyak musim 2021/2022 bagi Manchester United. Namun, ia justru gagal mengamankan tiket Liga Champions bersama The Red Devils.

Bahkan menurut kabar Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan mangkir dari latihannya bersama Manchester United dengan alasan ada acara keluarga.

Selain itu, ada juga rumor yang mengatakan bahwa kepergiannya disebabkan karena Manchester United tidak tampil di Liga Champions, sedangkan ia tidak mau hanya duduk sebagai penonton.

Baca Juga

Usut demi usut, Cristiano Ronaldo tidak mempercayai dengan rencana yang bakal diterapkan oleh pelatih anyar mereka, Erik ten Hag.

Namun, karena rumor kepergiannya, para pemain Manchester United justru terlihat bahagia. Kondisi itu juga disebut membuat Erik ten Hag menjadi bingung.


1. Ronaldo Pergi, Erik ten Hag Dibingungkan dengan Sikap Gembira Pemain

Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer

Melansir dari laman Mirror, mereka mengungkapkan bahwa pelatih anyar Setan Merah, Erik ten Hag telah dibuat bingung dengan sikap para pemainnya mendengar kabar kepergian Ronaldo.

Sikap yang ditunjukkan Erik ten Hag itu pun muncul setelah mendapatkan berita bahwa pemain mega bintangnya ingin meninggalkan Manchester United pada musim ini.

Baca Juga

Pada latihan pra musimnya bersama skuat Setan Merah, Erik ten Hag langsung memimpin jalannya sesi latihan.

Erik ten Hag mengaku bahwa ia cukup terkesima dengan penampilan Zidane Iqbal, Hannibal Mejbri dan Alejandro Garnacho di pelatihan pra musim itu.

Dari beberapa pemain yang mengikuti latihan, mereka dikabarkan akan ‘menyambut’ kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford.

Baca Juga

Penyerang Portugal itu telah mengatakan kepada Manchester United bahwa ia ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Bahkan, agen Ronaldo, Jorge Mendes pun memberikan klaim dengan keputusan kliennya untuk meninggalkan Manchester United demi bermain di Liga Champions.

Berita itu pun sekitar mengguncang Manchester United, meskipun tampaknya ada beberapa pemain akan baik-baik saja ketika sang mega bintang itu pergi.

Baca Juga

Menurut laman Mirror, mereka memberikan klaim bahwa beberapa bintang di Manchester United merasa mereka bisa lebih mengeluarkan potensinya jika Ronaldo pergi.

Hal itu juga nampak terjadi dengan kondisi Marcus Rashford dimana ia saat ini sedang bekerja keras untuk mengambil posisinya yang telah direbut oleh Cristiano Ronaldo.


2. Marcus Rashford Janji Tampil Beringas Untuk Manchester United

Marcus Rashford saat dikawal dua pemain Atletico Madrid di Liga Champions.

Marcus Rashford berjanji bahwa ia akan berlatih lebih keras di bawah komando Erik ten Hag, meski akan ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Masa depan mega bintang Manchester United nampaknya sudah berada di ujung gerbang Old Trafford. Bahkan kabar itu pun juga telah dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano.

Namun, Manchester United seharusnya tidak harus memusingkan hal itu, sebab mereka saat ini masih memiliki striker lain yang bisa diandalkan.

Melansir laman Express, Erik ten Hag sudah melihat bakat Marcus Rashford dan ia menilai pemain itu memiliki kemampuan yang cukup untuk menjadi ujung tombak Manchester United.

Meskipun ada kabar bahwa Setan Merah akan melepas Marcus Rashford pada bursa transfer kali ini karena performanya yang kian menurun pada musim 2021/2022.

Baca selengkapnya: Ditinggal Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford Janji Tampil Beringas Untuk Manchester United

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoMarcus RashfordLiga InggrisBerita Liga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini