x

Bayern Munchen Ngotot Rekrut De Ligt, Juventus Tolak Mentah-Mentah

Rabu, 6 Juli 2022 22:42 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Matthijs de ligt, bek yang menjadi target Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan telah menolak mentah-mentah tawaran Bayern Munchen terkait keinginan mereka merekrut Matthijs de Ligt.

Bayern Munchen dikabarkan sangat ngotot untuk mendatangkan bek muda asal Belanda, Matthijs de Ligt ke Allianz Arena.

Baca Juga

Bayern Munchen bahkan sampai memasukkan Benjamin Pavard sebagai bagian dalam pertukaran untuk mendatangkan Matthijs de Ligt dari Juventus.

Namun, kabarnya Juventus telah melakukan penolakan secara tegas terhadap penawaran Bayern Munchen tersebut.

Selain Bayern Munchen, Chelsea tampaknya juga menaruh minat kepada bek berusia 22 tahun tersebut. Bahkan Chelsea dikabarkan siap bertaruh harga dengan jawara Bundesliga tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari Sky Germany, jawara Bundesliga tersebut telah mengajukan Benjamin Pavard dalam kesepakatan transfer mereka akan tetapi Si Nyonya Tua menginginkan 90-100 juta euro.

Angka tersebut dikabarkan membuat Bayern Munchen tidak mau membayar. Bayern hanya akan mau membayar jika angka De Ligt berada di angka maksimal 60 juta euro.

Berbagai media di Jerman bahkan menyatakan Bayern Munchen telah mendaftarkan Benjamin Pavard ke dalam daftar transfer keluar mereka.

Baca Juga

Namun, langkah Bayern Munchen tampaknya akan tidak mudah. Chelsea dikabarkan memiliki keunggulan dari segi tawaran setelah mereka beralih kepemilikan kepada Todd Boehly .

De Ligt sendiri bergabung ke Juventus pada 2019 yang lalu. Bersama Juventus ia telah memenangkan berbagai gelar seperti Liga Italia, Piala Italia (Coppa Italia), dan Piala Super Italia (Supercoppa Italiana).


1. Bayern Munchen Sudah Relakan Robert Lewandowski

Robert Lewandowski merayakan dengan medali Liga Champions menyusul timnya kemenangan dalam Final Liga Champions 2020.

Bayern Munchen dikabarkan sudah merelakan kepergian striker utamanya, Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas ini.

Tim berjuluk The Bavarian ini rela melepas sang bintang lantaran ia telah menemukan penggantinya yang kini berada di Liga Prancis.

Baca Juga

Kabar mengenai kepergian Lewandowski dari Bayern Munchen memang menjadi topik terhangat sepanjang bursa transfer musim panas 2022 ini.

Secara gamblang, bahkang striket berkebangsaan Polandia itu menegaskan keinginannya untuk angkat kaki dari Allianz Arena.

Tak cukup sampai disitu, Lewandowski bahkan sampai menjelek-jelekkan timnya tersebut dengan menyebut Bayern Munchen tak menghormati dan menghargainya.

Baca Juga

Pernyataan Lewandowski ini tak lepas dari sikap yang ditunjukkan Bayern Munchen yang terkesan berbelit-belit melepasnya di masa kontraknya yang akan habis.

Lewandowski juga menegaskan dirinya ingin bergabung denga raksasa asal Spanyol, Barcelona. Namun, Bayern enggan melepasnya karena tawaran yang kecil dari Blaugrana.

Menurut kabar terbaru, Barcelona dikabarkan telah menaikknya harga tawar terhadap Bayern untuk mengamankan tanda tangan Lewandowski.

Baca Juga

Ada indikasi yang menyatakan Bayern Munchen akan menerima tawaran teranyar Barcelona tersebut dan merelakan sang striker angkat kaki dari Allianz Arena.


2. Lewandowski Terobsesi Benzema

Karim Benzema (kanan tengah) dan Robert Lewandowski berebut bola.

Sudah tidak lagi kerasan di Bayern Munchen bukan satu-satunya alasan kenapa Robert Lewandowski ingin segera pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi untuk bersaing lebih intens lagi dengan Karim Benzema dari Real Madrid juga masuk dalam pertimbangannya untuk cabut dari Bundesliga Jerman menuju Liga Spanyol.

Hal ini diungkapkan oleh mantan agen sang striker Polandia itu sendiri, Cezary Kucharski, yang meyakini kepindahan bekas kliennya ke Barcelona sangatlah mungkin terjadi.

Baca Selengkapnya

Bursa TransferBayern MunchenJuventusMatthijs de Ligt

Berita Terkini