x

Luca Jovic Resmi ke Fiorentina, Real Madrid Bakal Bungkus Titisan Ibrahimovic

Selasa, 12 Juli 2022 03:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Real Madrid dilaporkan membidik bomber Real Sociedad, Alexander Isak di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan membidik bomber Real Sociedad, Alexander Isak di bursa transfer musim panas ini.

Sosok yang dijuluki titisan Zlatan Ibrahimovic tersebut diplot Los Blancos untuk menambal kepergian Luka Jovic yang resmi menyebrang ke Fiorentina.

Baca Juga

Ya, Jovic sendiri memang telah meninggalkan Real Madrid dan merantau ke Liga Italia untuk bergabung dengan Fiorentina.

Jovic telah menekan kontrak berdurasi 2 musim alias tinggal di Stadion Artemio Franchi hingga 2024 mendatang. La Viola tak perlu merogoh kocek sepeserpun untuk menggaet Jovic. Bahkan, Los Blancos ikut menanggung separuh gajinya.

Baca Juga

Sebagai gantinya, Real Madrid akan mendapat komisi hingga 50% jika sewaktu-waktu La Viola menjual Jovic ke klub lain.

"Jovic bergabung dengan Fiorentina," bunyi pernyataan resmi La Viola pada Jumat (08/07/22).

"Fiorentina dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Luka Jovic dari Real Madrid dengan kontrak permanen," 

Baca Juga

Usai ditinggal Jovic, Real Madrid rupanya langsung bergerak untuk mencari pengganti eks Eintracht Frankfurt tersebut.

Gosip gres dari Fichajes menyebut jika Los Blancos kini membidik bomber Real Sociedad, Alexander Isak untuk menjadi pengganti Jovic.


1. Real Madrid Bidik Alexander Isak

Alexander Isak mencoba keluar dari kawalan di laga Spanyol vs Swedia.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut, presiden Los Blancos Florentino Perez sudah memasukkan nama Isak dalam rencana transfernya musim panas ini.

Kendati begitu, batu sandungan datang dari Real Sociedad. Pasalnya, La Real disebut tidak akan melepas Isak dengan harga yang murah.

Baca Juga

Saat ini, harga pasaran Isak berkisar di angak 30 juta euro. Namun Real Sociedad dilaporkan akan menggelembungkan nilai tersebut hingga 2 kali lipat.

La Real siap melepas penyerang asal Swedia tersebut di harga 50-60 juta euro. Jumalh tersebut bisa menjadi penghalang negosiasi.

Diyakini Real Madrid akan pikir-pikir untuk merekrutnya. Terlebih, kedatangan Isak hanya untuk menjadi pelapis Karim Benzema. 

Baca Juga

"Seperti dilansir Ekrem Konur , Alexander Isak adalah striker baru yang masuk dalam daftar calon pemain Real Madrid yang diasuh Florentino Pérez," tulis laporan tersebut.

"Namun, kepergiannya dari Real Sociedad tampaknya rumit,"

"Dengan nilai pasar 30 juta euro, menurut Transfermarkt , tampaknya striker asal Swedia itu tidak bisa meninggalkan Real Sociedad dengan harga kurang dari 50-60 juta euro,"

Baca Juga

Alexander Isak telah lama menarik atensi publik. Ia bahkan dianggap sebagai sebagai salah satu striker muda paling menjanjikan di Eropa dan disandingkan dengan seniornya Zlatan Ibrahimovic.

Sempat tampil buruk saat merapat ke Borussia Dortmund, Isak kemudian bangkit dan tampil moncer bersama Real Sociedad. Tercatat, hingga saat ini pemain berusia 22 tahun itu sudah mencetak 43 gol dan delapan assist dalam 128 penampilan di semua kompetisi.


2. Bek Real Madrid Dibidik PSG

Ferland Mendy merayakan golnya di laga Granada vs Real Madrid

Baru-baru ini Paris Saint-Germain ikut meramaikan perburuan Ferland Mendy, setelah Real Madrid dikabarkan siap untuk melepas beknya.

Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Spanyol, bahwa Real Madrid dirumorkan berniat untuk menguangkan Ferland Mendy, meski sampai saat ini terus menunjukkan permainan apik.

Hebohnya rumor itu tak lepas dari permainan apik yang telah ia tunjukkan selama membela Real Madrid. Selain itu, bek berusia 27 tahun itu baru datang ke Santiago Bernabeu dua tahun lalu.

Sebelumnya, Mendy didatangkan Real Madrid dari Lyon dengan mahar sebesar 47 juta poundsterling dan memiliki kontrak hingga akhir Juni 2025.

Mendy sejatinya masih menyisakan kontrak berdurasi tiga tahun dengan El Real, namun karena cedera yang sering kambuh, Real Madrid tidak ingin mengambil banyak risiko.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridReal SociedadAlexander IsakBerita Bursa Transfer

Berita Terkini