x

Manfaatkan 'Kuasa Mbappe', Inter Milan Siap 'Peras' PSG untuk Milan Skriniar

Selasa, 12 Juli 2022 16:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, Inter Milan, tidak akan menurunkan harga dari Skriniar yang sedang diincar oleh Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas ini. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, tidak akan menurunkan harga dari Skriniar yang sedang diincar oleh Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini.

Paris Saint Germain sudah lama menunjukkan ketertarikannya dengan Milan Skriniar sejak awal bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Pasalnya Milan Skriniar mampu tampil apik ketika membela Inter Milan untuk menjadi benteng terakhir bagi Samir Handanovic.

Melansir dari Transfermarkt, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencatatkan 48 pertandingan dan mampu mengemas empat gol.

Baca Juga

Dirinya juga memiliki rata-rata umpan sukses sebesar 92,8 persen, serta termasuk salah satu bek dengan kemampuan duel udara yang bagus.

Hal tersebut membuat presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, tertarik untuk mendatangkan pemain asal Slovakia yang lahir pada 11 Februari 1995 tersebut.

Selain itu, Nasser juga tampaknya kurang puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Marquinhos dan kawan-kawan.

Apalagi PSG dikabarkan akan menjual beberapa pemainnya di sektor pertahanan, seperti Layvin Kurzawa, Abdou Diallo, dan Thilo Kehrer.

Baca Juga

Maka dari itu, Paris Saint Germain mau tidak mau harus mendatangkan salah satu bek anyar dengan kemampuan yang baik untuk memperkuat lini pertahanannya.

Namun, Inter Milan kabarnya tidak akan melepas sang pemain dengan tawaran di bawah 70 juta euro ke Paris Saint Germain.


1. Inter Milan Siap 'Peras' PSG

Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Belakangan ini sempat tersebar kabar bahwa Kylian Mbappe dianggap memiliki power yang besar di Paris Saint Germain.

Pasalnya PSG pastinya memberikan lebih dari sekedar kenaikan gaji fantastis kala memberikan eks penggawa AS Monaco itu untuk menyetujui perpanjangan kontrak tempo hari.

Baca Juga

Paris Saint Germain  harus membujuk Mbappe untuk menolak, atau menunda impiannya membela Real Madrid dan sebelum ini transfer tersebut sudah menjadi kenyataan.

Selain itu, pemecatan yang dilakukan oleh Les Parisiens terhadap Mauricio Pochettino dianggap karena permintaan sang pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga

Tim yang bermarkas di Parc des Princes ini gagal menjadi juara Liga Champions musim lalu, akibat kalah dari Real Madrid di babak 16 besar.

Maka tak ayal jika Mbappe memiliki keinginan agar PSG memperkuat lini pertahanannya dengan mendatangkan Milan Skriniar.

Skriniar direkrut oleh Inter Milan pada Mei 2019 lalu, dan kontraknya dengan klub baru akan habis pada tahun 2023. Sebenarnya pemain dengan tinggi 1,88 meter itu memiliki harga pasaran sebesar 65 juta euro, atau sekitar Rp1,1 triliun.

Baca Juga

Namun, Inter Milan akan memanfaatkan celah agar bisa meraih keuntungan dari transfer tersebut. Pasalnya untuk saat ini Paris Saint Germain memang sedang membutuhkan bek berkelas.

Maka, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut hanya akan melepas Milan Skriniar, jika PSG mau menebusnya dengan harga 70 juta euro.


2. Chelsea Juga Tertarik terhadapa Skriniar

Milan Skriniar merayakan gol kemenangan Slovakia atas Polandia di Euro 2020

Namun, Paris Saint Germain tidak sendirian dalam usaha untuk mendatangkan bek inter Milan, Skriniar. Pasalnya ada juga klub dari Liga Inggris , Chelsea yang juga menunjukkan minat terhadap sang pemain Slovakia tersebut.

Chelsea dikabarkan mengubah target transfer dan mengincar bek tengah andalan Inter Milan, Milan Skriniar.

Dilansir dari Daily Mail, Skriniar dikabarkan menjadi target realistis Chelsea, ketimbang menggelontorkan dana besar untuk bek Juventus, Matthijs de Ligt.

Chelsea sendiri kehilangan banyak pemain di lini belakang, usai Antonio Rudiger dan Andreas Christensen bergabung ke Real Madrid maupun Barcelona dengan status bebas transfer.

Bahkan, The Blues disebut bakal kehilangan bek ketiga dalam formasi tiga bek, usai Cesar Azpilicueta disinyalir bakal menyusul ke Barcelona.

Baca Selengkapnya: Chelsea Juga Tertarik terhadapa Skriniar

Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanMilan Skriniar

Berita Terkini