x

Hadapi Rans Nusantara, Tes Terakhir Thomas Doll untuk Pemain Persija Sebelum Liga 1

Jumat, 15 Juli 2022 15:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi RANS Nusantara dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/07/22)

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Rans Nusantara FC dalam laga uji coba menjelang kick-off Liga 1 Indonesia 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/22) besok.

Laga uji coba Persija Jakarta menghadapi Rans Nusantara dalam rangkaian launching tim dan Jersey tim Macan Kemayoran.

Baca Juga

Menghadapi Rans Nusantara, Persija Jakarta pun memiliki misi khusus. Seperti diutarakan oleh pelatih Persija Thomas Doll yang dia ingin melihat perkembangan pemain Persija Jakarta menyongsong Liga 1 2022-2023.

Terlebih Persija Jakarta gagal melayani laga uji coba melawan Perserang Serang pada Rabu lalu. Sehingga Thomas Doll membutuhkan melihat perkembangan anak asuhnya.

"Jadi hari Rabu kemarin kita tidak jadi main melawan Perserang Banten karena masalah lapangan. Tapi setelah itu kita melakukan latihan taktikal dari atletik hingga latihan servis," ucap Thomas Doll.

Baca Juga

Thomas Doll juga menegaskan laga melawan Rans Nusantara menjadi rangkaian uji coba terakhir Persija Jakarta menyongsong Liga 1.

Baca Juga

"Tentu juga ada mini games. Saya senang karena semua berjalan sesuai rencana. Besok adalah tes terakhir sebelum nantinya melawan Bali di Liga 1 2022/2023 pada tanggal 23 Juli," ia menambahkan. 


1. The Jakmania

The Jakmania menghadiri pertandingan uji coba antara Persija Jakarta vs Sabah FC, Minggu (5/6/22).

Pelatih asal Jerman ini juga menjadikan laga besok sebagai ajang reuni Persija Jakarta dengan para fansnya.

Sebab memang sudah cukup lama Persija Jakarta tidak menyapa langsung fansnya di laga pertandingan.

Baca Juga

"Jadi untuk besok saya akan melihat banyak hal dari tim karena kita bermain di depan fans. Karena sudah dua musim tidak ada fans," ungkap Doll.

Baca Juga

"Saya senang karena semua pemain diperkenalkan di depan fans. Saya merasa ini adalah sebuah kesempatan yang tepat Persija untuk bertemu fans kembali," pungkasnya.


2. Laga Pembuka Liga 1

Para pemain Persija dalam uji coba antara Persija Jakarta vs Sabah FC, Minggu (05/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

Sementara itu sebagai informasi, Persija Jakarta akan membuka Liga 1 2022-2023 dengan bertandang ke markas Bali United.

Dimana Persija menghadapi Bali United pada 23 Juli di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persija JakartaThe JakmaniaRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2022-2023Thomas Doll

Berita Terkini