x

Viral, Gelandang AC Milan Pasrah Jadi Korban Salah Tangkap Polisi

Senin, 18 Juli 2022 16:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang klub Liga Italia, AC Milan, Tiemoue Bakayoko, jadi viral saat videonya saat jadi korban salah tangkap polisi Italia tersebar di dunia maya.

INDOSPORT.COM – Gelandang klub Liga Italia, AC Milan, Tiemoue Bakayoko, jadi viral saat videonya saat jadi korban salah tangkap polisi Italia tersebar di dunia maya.

Tiemeoue Bakayoko baru-baru ini mengalami kejadian kurang mengenakkan saat berkendara di salah satu jalan di kota Milan, Italia.

Baca Juga

Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut tiba-tiba saja dihentikan oleh tiga orang polisi di tengah-tengah kemacetan lalu lintas di jalan tersebut.

Video Bakayoko ditangkap polisi ini viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Franceat TV di YouTube. Dalam postingan itu, gelandang berusia 27 tahun ini sedang diperiksa polisi Italia.

Baca Juga

Bakayoko awalnya iminta keluar dari mobil yang dikendarainya. Dia pun terlihat pasrah saat tubuhnya digeledah seorang polisi, sementara polisi yang lain menggeledah isi mobilnya.

Sementara, seorang polisi wanita terlihat menodongkan pistol ke dalam mobilnya yang sedang digeledah seolah-olah sedang berjaga-jaga.

Baca Juga

Menurut saksi mata, pemain AC Milan ini akhirnya dibebaskan dengan cepa begitu polisi tersebut menyadari bahwa Bakayoko bukanlah orang yang mereka cari.

Hal tersebut terlihat jelas dari ekspresi polisi yang kaget seakan tak mengira bahwa polisi tersebut telah salah menangkap orang.


1. Bakayoko, Pemain Buangan Chelsea yang Dipinjam AC Milan

Tiemoue Bakayoko

Sampai sejauh ini, belum ada keterangan resmi mengapa Bakayoko sempat digeledah polisi di tengah jalan padahal Bakayoko disinyalir tidak melanggar apa pun.

Tiemoue Bakayoko sendiri merupakan pemain pinjaman AC Milan. Rossoneri mengontraknya dengan status pinjaman dari Chelsea musim panas lalu.

Baca Juga

Namun, kontrak pinjamannya tak diperpanjang dengan Bakayoko awalnya sempat diperkirakan bakal kembali ke Chelsea setelah lima tahun disekolahkan ke berbagai klub.

Seperti diketahui, Bakayoko dulu dibeli oleh Chelsea dari AS Monaco pada tahun 2017 lalu. Sayangnya, Bakayoko gagal bersinar bersama The Blues.

Pada musim pertamanya bersama The Blues, dia sejatinya mampu tampil regular dengan mencatat 43 penampilan di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan memenangkan Piala FA.

Baca Juga

Pada akhirnya, Bakayoko lebih banyak dipinjamkan oleh Chelsea. Tercatat AS Monaco, AC Milan, dan Napoli jadi klub yang pernah dibela sang pemain.

Namun melansir dari Metro, Bakayoko akhirnya resmi akan meninggalkan Chelsea setelah lima tahun terbuang dari klub London Barat ini.

Baca Juga

Menurut laporan, Bakayoko telah mencapai kesepakatan personal dengan Marseille musim panas ini tetapi klub Prancis ini belum merampungkan kesepakatan dengan Chelsea.


2. Bakayoko Gagal Adaptasi di AC Milan

Tiemoue Bakayoko saat mencoba lepas dari penjagaan ketat Emre Can di pertandingan Juventus vs Milan, Sabtu (06/04/19) malam WIB. Tullio M. Puglia/Getty Images

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui bahwa Tiemoue Bakayoko cukup kesulitan karena belum sepenuhnya bugar, tetapi sang pemain punya tekad besar berkontribus di dalam tim. 

Stefano Pioli menurunkan Rade Krunic sebagai starter di posisi gelandang mendampingi Sandro Tonali saat AC Milan bertemu AS Roma. 

Sementara itu, Tiemoue Bakayoko menjadi cadangan pada pertandingan tersebut karena ia memang belum menemukan kata solid di tubuh Rossoneri. 

Datang dari bangku cadangan saat AC Milan melawan AS Roma, Tiemoue Bakayoko tetap membuat Stefano Pioli dan penggemar Milan terkesan. 

Dalam konferensi persnya hari ini, seperti dikutip dari MilanNews, Pioli mengakui bahwa Bakayoko memang kesulitan di awal musim ini karena kondisi fisiknya. 

"Bakayoko mengalami kesulitan karena kondisi fisiknya, dia datang dengan beberapa masalah dan butuh waktu untuk adaptasi," ujar Stefano Pioli, dilansir dari Sempre Milan. 

Baca selengkapnya: Tiemoue Bakayoko Belum Bisa Beradaptasi, Pelatih AC Milan Bongkar Penyebabnya

ChelseaAC MilanLiga ItaliaTiemoue BakayokoAC Milan News

Berita Terkini