x

Link Live Streaming Pramusim Liga Inggris: Manchester United vs Crystal Palace

Selasa, 19 Juli 2022 16:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Skuad Manchester United.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal melanjutkan tur pramusimnya dengan menghadapi Crystal Palace pada hari ini (19/07/2022).

Sebelumnya, Manchester United berada dalam tren positif usai ditukangi oleh bos baru mereka, Erik ten Hag pada musim panas ini.

Baca Juga

Setan Merah sukses membantai Liverpool dengan skor 4-0 saat merela berlaga di Bangkok, Thailand pada Selasa (12/07/22) lalu.

Usai membantai pasukan Jurgen Klopp, Manchester United kembali menunjukkan tajinya dengan membabat klub Australia, Melbourne Victory, dengan skor 4-1 pada Jumat lalu.

Kini, pasukan Erik ten Hag dirasa kian percaya diri dalam menghadapi Crystal Palace dalam laga ketiga Manchester United dalam tur pramusim ini.

Baca Juga

Bagaimana tidak? Manchester United sukses menjaringkan delapan bola baik ke gawang Liverpool maupun ke gawang Melbourne Victory, sementara gawang Tom Heaton hanya kebobolan satu gol saja.

Banyaknya gol yang diciptakan Man United sendiri sebenarnya tak lepas dari peran luar biasa Erik ten Hag sebagai manajer baru Setan Merah.

Bahkan, eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut membuat berbagai gebrakan di kubu Manchester United sehingga para pemainnya bisa tampil lebih maksimal dibandingkan pelatih sebelumnya.

Baca Juga

Sebut saja para pemain diajari Ten Hag cara passing yang dia mau, bahkan saat bertanding di latihan, tim yang kebobolan harus melakukan push up. Hal ini dirasa bakal meningkatkan motivasi pemain agar membangun pertahanan yang lebih kokoh.

Tentu dengan gebrakan-gebrakan yang dilakukan Erik ten Hag para penggemar berharap bisa melihat kembali penampilan ciamik yang ditunjukkan oleh kesayangannya tersebut saat menghadapi Crystal Palace.

Laga Manchester United vs Crystal Palace bakal tersaji pada hari ini (19/07/2022), pukul 17.10 WIB. Berikut link streamingnya:


1. Link Streaming Man United vs Crystal Palace

Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22).

Selasa, 19 Juli 2022

Manchester United vs Crystal Palace (17.10 WIB)

Link streaming:

MUTV: klik di sini

Manchester UnitedCrystal PalaceLiga InggrisLive Streaming

Berita Terkini