x

Rumor Transfer: Terlalu Berani, Manchester United Mengincar 2 Bek yang Sedang Naik Daun Ini

Selasa, 19 Juli 2022 03:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi.

INDOSPORT.COM – Menurut laporan, salah satu klub Liga Inggris, Manchester United telah mengalihkan perhatian mereka untuk mndatangkan bek kanan baru.

Sebagaimana yang diketahui Manchester United sedang melakukan pembaharuan skuat untuk memperkuat tim, agar bisa bersaing di kompetisi musim depan.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim panas ini, The Red Devils di bawah asuhan Erik ten Hag telah mendapatkan tiga pemain baru, yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez.

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mendatangkan Malacia dengan mahar sebesar 15 juta euro, atau sekitar Rp 260 miliar.

Baca Juga

Pemain berusia 22 tahun itu dikontrak dengan durasi kontrak selama 4 tahun, yakni hingga tahun 2026 mendatang, disertai dengan opsi penambahan kontrak selama satu tahun.

Sementara rekrutan kedua, Eriksen dilaporkan telah setuju menandatangani kontrak bersama Setan Merah hingga 2025 mendatang.

Rekrutan terakhir yang telah diumumkan oleh Setan Merah adalah Lisandro Martinez, pemain Argentina ini dikotrak dengan harga total 67 juta euro, atau sekitar Rp 1 triliun.

Untuk sementara ini Lisandro Martinez merupakan pemain yang direkrut dengan harga yang paling mahal oleh The Red Devils.

Baca Juga

Dirasa belum cukup, Man United masih menargetkan beberapa pemain yang dirasa cocok oleh Ten Hag untuk memperdalam skuat, sehingga bisa bersaing pada kompetisi yang berjalan di musim depan.

Klub yang untuksaat ini dinahkodai oleh pelatih asal Belanda tersebut dilaporkan tengah mengincar dua pemain yang berposisi sebagai bek kanan.


1. Man United Mengincar Archaf Hakimi dan Denzel Dumfries

Denzel Dumfries mencetak gol lewat tandukannya di laga AS Roma vs Inter Milan (05/12/21).

Melansir dari The Sun, Ten Hag akan melanjutkan perburuannya dengan mencoba untuk menandatangani wajah-wajah akrab.

Manchester United tertarik untuk menandatangani pemain yang pada musim kemarin tampil mengesankan dengan Inter Milan, yakni Denzel Dumfries.

Baca Juga

Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza juga telah membuka kemungkinan untuk menjual Dumfries pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Belanda tersebut telah mengoleksi lima gol dan tujuh gol dari 45 pertandingan yang dijalani bersama Nerazzuri di semua kompetisi.

Baca Juga

Selain itu, Manchester United juga melakukan diskusi tentang bek kanan Paris Saint-Germain Achraf Hakimi , yang dinilai tinggi oleh Ten Hag. Namun, Hakimi akan menjadi pilihan yang lebih mahal dari Denzel Dumfries.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu mengemas empat gol dan enam assist dari 41 pertandingan yang dilakoni bersama PSG.

Pasalnya menurut Transfermarkt, pemain asal Maroko tersebut memiliki harga sebesar 65 juta euro, atau sekitar Rp 1 triliun.

Sedangkan Dumfries memiliki harga pasaran yang relative lebih terjangkau bagi Manchester United, karena dia memiliki harga sebesar 25 juta euro (Rp 434 miliar).

Baca Juga

Jika memang The Red Devils tidak mampu memboyong kedua pemain ke Old Trafford, masih ada pilhan lain yang tersedia.

Pemain tersebut adalah Kyle Walker-Peters dari Southampton, yang juga masuk dalam daftar radar Manchester United, sebagai pilihan alternatif jika gagal mendapatkan kedua pemain tersebut.


2. Manchester United Buru Striker Kasta Empat Liga Inggris

Penyerang Brentford, Ivan Toney (kanan), saat menjalani laga uji coba melawan Stuttgart (16/07/22). (Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann)

Manchester United dilaporkan menyasar pasar domestik Liga Inggris (Premier League) dalam upaya mereka mencari pemain depan baru apabila Cristiano Ronaldo jadi pergi.

Bomber andalan Brentford, Ivan Toney, kabarnya masuk dalam radar mereka dan jika situasi mendukung maka pendekatan formal akan dilakukan.

Gosip ketertarikan United pada Toney dihembuskan oleh Daily Mirror. Meski sepertinya tidak masuk di akal namun striker berkebangsaan Inggris tersebut terbilang pemain yang cukup oke.

Baca selengkapnya

Bursa TransferManchester UnitedKyle WalkerLiga InggrisAchraf HakimiDenzel Dumfries

Berita Terkini