x

Robert Lewandowski Datang, Barcelona Tak Pikir Panjang Tendang Ferran Torres

Selasa, 19 Juli 2022 08:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Ferran Torres harus menanggung efek domino dari kepindahan Robert Lewandowski ke klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona.

INDOSPORT.COM - Ferran Torres harus menanggung efek domino dari kepindahan Robert Lewandowski ke klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona. 

Bagaimana tidak, kedatangan Lewandowski ke Camp Nou membuat masa depan Ferran Torres mengambang. Ia dilaporkan bakal ditendang dalam waktu dekat.

Baca Juga

Barcelona sendiri memang telah menyelesaikan transfer Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Baik Bayern Munchen dan Barcelona sudah sama-sama mengumumkan transfer Robert Lewandowski melalui pernyataan resmi mereka.

Keduanya sepakat terkait nilai transfer Lewandowski di angka 50 juta euro alias setara dengan Rp758 Miliar.

Baca Juga

Nantinya, bomber berusia 33 tahun tersebut bakal meneken kontrak berdurasi 3 tahun alias tinggal di Camp Nou hingga 2025 mendatang, dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya.

"Saya pikir saya bisa membantu mengembalikan tim ke puncak sepakbola Eropa," ujar Lewandowski usai diresmikan Barcelona.

“Ini adalah kesempatan bagi saya secara pribadi. Saya selalu ingin bermain di LaLiga dan untuk tim besar,"

Baca Juga

"Saya sudah berbicara dengan Xavi dan saya tahu tentang ide-idenya. Dia adalah pemain hebat dan memiliki masa depan yang hebat sebagai pelatih,"

Selidik punya selidik, hadirnya Lewandowski bakal mengancam nasib Ferran Torres. Muncul gosip dari todofichajes yang menyebut jika Ferran Torres akan segera didepak menyusul hadirnya Lewandowski.


1. Ferran Torres Kena Tendang Barcelona

Selebrasi pemain Barcelona, Ferran Torres pada laga Barcelona vs Napoli jersey tanpa logo Barcelona dan Nike. Foto: REUTERS/Albert Gea

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut Barcelona menganggap stok penyerang bakal melimpah menyusul hadirnya Lewandowski.

Tak ayal jika Tim Catalan akan merelakan pemainnya untuk angkat kaki dari Camp Nou. Apesnya bagi Ferran Torres ia masuk dalam daftar tersebut.

Baca Juga

Kabarnya, Barcelona akan terbuka jika ada klub lain yang tertarik meminang mantang pemain Manchester City tersebut.

Kendati begitu, Tim Catalan hanya siap untuk menendang Ferran Torres dengan status pinjaman demi memberinya menit bermain dengan sekaligus tetap menjadi milik Barcelona.

"Ferran Torres adalah salah satu dari sedikit pemain yang belum merayakan penandatanganan Robert Lewandowski," bunyi laporan tersebut.

Baca Juga

"Dengan pulihnya Aubameyang dan Ansu Fati, pemain internasional Spanyol itu akan keluar dari starting XI Xavi Hernández,"

"Keluarnya sebagai pinjaman tidak dikesampingkan,"

"Ferran memiliki kontrak jangka panjang dan merupakan salah satu taruhan besar Barcelona Laporta membayar € 55 juta kepada City untuk penandatanganannya. Sekarang dia kehabisan kamar,"

Baca Juga

Ferran Torres sendiri diboyong Barcelona dari Manchester City dalam jendela transfer Januari 2022 lalu.

Untuk menggaet pemain berusia 21 tahun tersebut, Barcelona harus merogoh kocek hingga 55 juta euro atau setara Rp883 miliar plus bonus.


2. Barcelona Sulit Tendang Frenkie de Jong

Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong di laga kontra Real Sociedad (21/04/22). (Foto: REUTERS/Vincent West)

Tidak jelasnya situasi Barcelona membuat Frenkie de Jong ingin menyusul sahabatnya, Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen pada bursa transfer

Frenkie de Jong, pada bursa transfer musim panas ini memang sedang laris manis dilirik beberapa klub top Eropa.

Ketidakpastian situasi di Barcelona, terkhusus situasi keuangan mereka, membuat Frenkie de Jong kerap dilanda kebingungan, antara bertahan atau pergi.

Klub-klub seperti Manchester United, Paris Saint-Germain hingga Chelsea dikabarkan menjadi peminat paling serius dalam mengamankan tanda tangan sang pemain.

Terbaru, dilansir The Hard Tackle, gelandang asal Belanda tersebut justru menginginkan dirinya untuk dizinkan pergi ke Bayern Munchen jika situasi di Bacelona tidak dapat dipertahankan.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaLaLiga SpanyolRobert LewandowskiLiga SpanyolBerita Liga SpanyolBerita Bursa TransferFerran Torres

Berita Terkini