x

Meriahkan Piala Dunia 2022, Le Minerale Usung Kampanye Hidup Sehat

Rabu, 20 Juli 2022 03:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Le Minerale menjadi satu di antara empat sponsor yang memeriahkan Piala Dunia 2022 bersama Surya Citra Media (SCM) selaku pemegang hak siar resmi.

INDOSPORT.COM - Le Minerale menjadi satu di antara empat sponsor yang memeriahkan Piala Dunia 2022 bersama Surya Citra Media (SCM) selaku pemegang hak siar resmi. Mereka rupanya mengusung misi khusus.

Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama, pihaknya ingin menggemakan perilaku hidup sehat ke masyarakat. Tentunya Le Minerale juga mendukung tayangan kelas dunia sekaliber Piala Dunia 2022.

Baca Juga

"Sebagai salah satu broadcast sponsor, kami bukan hanya ingin turut meramaikan tayangan kelas dunia, namun sekaligus menyebarkan semangat hidup sehat kepada masyarakat Indonesia," ujar Febri dalam keterangan resminya.

Febri juga mengatakan, Le Minerale berupaya terus mendukung olahraga nasional maupun internasional, termasuk sepak bola. Apalagi, dunia olahraga saat ini sudah mengalami evolusi, lebih dari sekadar laga saja.

Baca Juga

"Sehingga, sesuai dengan misi untuk menjadi pilihan sehat masyarakat Indonesia, Le Minerale berkomitmen mendukung dunia olahraga termasuk sepak bola, baik skala nasional maupun internasional,” ujar Febri.

Keterlibatan Le Minerale dalam event pesta sepak bola empat tahunan skala dunia ini adalah sebagai platinum broadcast sponsor. 

Baca Juga

Le Minerale akan menemani penikmat sepak bola tanah air di setiap tayangan Piala Dunia 2022 yang tersebar di media multi-platform SCM, mulai dari stasiun televisi nasional yakni SCTV, Indosiar, O Channel, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

"Kami yakin program ini akan ditonton jutaan orang. Melalui kerja sama ini, SCM Group dan Le Minerale sekaligus mengkampanyekan Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan Piala Dunia 2022," ungkap Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad.


1. Terjamin Higienis

Le Minerale menjadi satu di antara empat sponsor yang memeriahkan Piala Dunia 2022 bersama Surya Citra Media (SCM) selaku pemegang hak siar resmi.

SCM Group percaya bahwa Le Minerale adalah air mineral berkualitas, terjamin sehat dan bersih, memiliki rasa lebih segar. Sangat tepat dipilih untuk menemani penikmat sepak bola di Tanah Air tentu agar kebugaran tubuhnya selalu terjaga.

"Selain atlet atau para pemain yang aktif berolahraga, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika menonton pertandingan," cetus Harsiwi Achmad.

"Apalagi ketika aktivitas kita akan sampai lewat dini hari. Sehingga, kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan sehat yang tepat," tandasnya.

Le Minerale adalah air mineral berkualitas yang dikemas secara higienis dengan tiga lapis proteksi. Produk ini dipercaya dan dipilih konsumen karena lebih sehat, bersih, dan aman. 

Piala DuniaPiala Dunia 2022Bola InternasionalSepak BolaSponsor

Berita Terkini