x

Move On dari Gleison Bremer, Kini Inter Milan Pilih Fokus Pepet Bek Valencia

Rabu, 20 Juli 2022 12:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan dilaporkan ingin memboyong bek Valencia, Mouctar Diakhaby di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan dilaporkan ingin memboyong bek Valencia, Mouctar Diakhaby di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan menjadikan Diakhaby sebagai target teratas setelah klub besutan Simone Inzaghi tersebut gagal menggaet Gleison Bremer.

Baca Juga

Ya, Inter Milan memang baru saja ditikung Juventus terkait kepindahan Gleison Bremer. Alih-alih diresmikan I Nerazzurri Bremer malah membelot ke kubu Turin yang lain yakni I Bianconerri.

Menurut rumor yang berkembang, proposal yang ditawarkan Juventus lebih menggirukan ketimbang milik Inter Milan.

I Nerazzurri sendiri melayangkan tawaran di angka €30 juta plus Casadei pada Torino untuk menebus Gleison Bremer.

Baca Juga

Sementara Juventus berani menyaingi tawaran Inter Milan dengan proposal pembelian di angka €40 juta plus bonus.

Alhasil, Torino pun lebih tertarik dengan tawaran Juventus. Pun dengan Gleison Bremer yang akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Juventus kendati ia sudah lama didekati Inter Milan.

Juventus dan Torino sudah sepakat terkait nilai transfer Bremer. Nantinya, Bremer akan meneken kontrak berdurasi lima tahun alias tingga di Allianz Stadium hingga 2027 mendatang.

Baca Juga

Kini, setelah kena tikung Juventus dalam perburuan tanda tangan Bremer I Nerazzurri mulai move on dan beralih ke nama lain.

Gosipnya, Inter Milan kini membidik karang tangguh Valencia, Mouctar Diakhaby untuk diboyong dalam waktu dekat.


1. Bidik Bek Valencia

Mouctar Diakhaby berusaha keras menggagalkan aksi Paul Pogba.

Kabar Inter Milan membidik Mouctar Diakhaby dibocorkan oleh todofichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu I Nerazzurri sudah menghubungi Valencia untuk menjajaki peluang transfer tersebut.

Diakhaby diplot untuk menggantikan kepergian Milan Skriniar yang selangkah lagi dilego ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Kans Inter Milan untuk menggaet Diakhaby terbilang terbuka lebar. Pasalnya, entrenador Valencia Gennaro Gattusso tak memasukkan namanya dalam rencana proyeknya musim depan.

Eks AC Milan tersebut pun memberi lampu hijau untuk melepas Diakhaby ke klub lain. Termasuk Inter Milan.

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika Los Che tengah mencari bek anyar dalam waktu dekat. Sejumlah nama pun dibidik.

Baca Juga

Jika stopper anyar datang maka Valencia bakal membuka pintu lebar-lebar untuk menendang Mouctar Diakhaby.

"Menurut informasi yang kami tangani di TodoFichajes, Inter Milan telah mendekati kantor mestalla untuk menanyakan tentang situasi Mouctar Diakhaby," bunyi laporan tersebut.

"Setelah kepergian Ranocchia dan kemungkinan penjualan Skriniar dalam beberapa minggu mendatang, tim Italia membutuhkan bek baru. Nama mantan Lyon salah satu nama yang mereka tangani,"

Baca Juga

"Saat ini ia bukan dalam rencana Gattuso. Jika mereka menerima tawaran yang baik, ekonomi klub akan memerintah atas keputusan olahraga,"

"Harus diingat bahwa dalam rencana Ches ada juga pencarian bek tengah baru,"


2. Nasib Skriniar di Inter Milan

Milan Skriniar merayakan gol kemenangan Slovakia atas Polandia di Euro 2020

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan resmi kena tikung Juventus dalam perburuan tanda tangan Gleison Bremer.

Padahal bek Torino tersebut diplot I Nerazzurri untuk menjadi penggati Milan Skriniar yang dirumorkan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pertanyaan pun muncul, jika Bremer gagal mendarat di Kota Mode akankah Skriniar tak jadi dijual?.

Menurut laporan terbaru dari Calciomercato, Inter Milan tetap akan memasukkan nama Skriniar dalam daftar jual klub musim panas ini.

Meskipun begitu, I Nerazzurri hanya akan melepas Skriniar jika ada klub yang berani menebusnya di harga 60-65 juta euro.

Andai para peminatnya termasuk Paris Saint-Germain tak ada yang menggelontorkan dana tak kurang dari Rp996 Miliar, maka Inter Milan tak akan melepas Skriniar.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanValenciaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini