x

Lupakan Kim Min-jae, Juventus Incar Target Inter Milan Guna Gantikan De Ligt

Selasa, 19 Juli 2022 18:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Bek Torino, Gleison Bremer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mengincar bek Torino, Gleison Bremer, usai menjual Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen musim panas ini.

Juventus dikabarkan melepas target mereka untuk mendatangkan bek Fenerbahce, Kim Min-jae, yang dikabarkan segera berseragam Napoli.

Baca Juga

Bayern Munchen dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan di bursa transfer dengan bek Juventus, Matthijs de Ligt. Sebelumnya pemain asal Belanda itu memang santer diberitakan akan dilepas Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, sejumlah klub besar, seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Bayern Munchen sempat meminati jasa bek berusia 22 tahun itu.

Namun, pelabuhan De Ligt selanjutnya sepertinya sudah jelas sebab Bayern Munchen diberitakan sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk transfer pemain asal Belanda itu.

Baca Juga

Kesepakatan lisan Matthijs de Ligt diperkuat lagi oleh pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, pada Senin (18/7/22).

Dalam akun Twitter pribadinya tersebut, Fabrizio mengatakan bahwa Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan lisan dengan de Ligt.

Tak tanggung-tanggung, Die Roten melayangkan tawaran seharga 80 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) kepada klub pemilik De Ligt, Juventus.

Baca Juga

De Ligt telah menyetujui persyaratan pribadi dan akan menandatangani kontrak jangka panjang bersama sang raksasa Liga Jerman hingga Juni 2027.

Sudah dipastikan angkat kaki, Juventus segera mencari pengganti Matthijs de Ligt dan tampaknya pilihan raksasa Liga Italia itu menjatuhkan pilihannya pada bek yang turut diincar Inter Milan, Gleison Breimer.


1. Juventus Incar Bremer dan Update Min-jae ke Napoli

Pemain Torino, Gleison Bremer (kiri) merayakan golnya ke gawang AC Milan bersama rekan-rekannya

Juventus tengah mencari pengganti Matthijs de Ligt yang segera berseragam Bayern Munchen. Di antara calon-calon penggantinya, Si Nyonya Tua tampaknya mengincar Gleison Bremer dan nama lainnya.

Pakar transfer, Daniele Longo, melaporkan bahwa Juventus memang sempat tertarik untuk mendatangkan target Napoli, Kim Min-jae, sebagai pengganti De Ligt, tetapi sekarang fokus mereka kini beralih untuk mendatangkan Gleison Bremer.

Baca Juga

Inter telah melakukan upaya untuk mendaratkan bek Brasil itu sejak lama. Namun sejauh ini, Nerazzurri belum berhasil menyelesaikan kesepakatan.

Di sisi lain, Napoli telah memperoleh keunggulan signifikan atas klub Liga Prancis, Rennes, dalam mengejar bek jangkung asal Korea Selatan, Kim Min-jae.

Diperkirakan bahwa klub asal Prancis itu sebentar lagi mencapai kata sepakat dengan pemain asal Korea Selatan itu, tetapi pekerjaan luar biasa Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, telah membuat klub Italia itu bakal menikung Rennes.

Baca Juga

Napoli hampir memicu klausul rilis bek sekitar 19,5 juta euro atau sekitar 298,4 miliar rupiah. Laporan tersebut menegaskan bahwa Min-jae ‘tergoda’ oleh gagasan berseragam Napoli dan bermain di Liga Champions bersama Victor Osimhen dan Fabian Ruiz.

Diperkirakan sang pemain akan meninggalkan Turki ke Italia dalam beberapa jam mendatang untuk menyelesaikan transfer ke Napoli. Juventus dirasa keluar dari perburuan Kim Min-jae.


2. Inter Milan Juga Tertarik pada Bremer, Tapi...

Bek Torino, Gleison Bremer.

Inter Milan terancam kena tikung Juventus dalam perburuan tanda tangan bek terbaik Liga Italia (Serie A) musim 2021-2022 milik Torino, Gleison Bremer.

Bagaimana tidak, I Bianconerri dilaporkan telah melayangkan proposal yang lebih menggiurkan ketimbang yang ditawarkan I Nerazzurri.

Nama Gleison Bremer sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Inter Milan dan Juventus.

Kondisi tersebut tak lepas dari penampilan apiknya bersama Torino. Sejak diboyong dari Atletico Mineiro tiga tahun silam, Bremer langsung memaku posisinya di lini belakang.

Ia pun menunjukkan progres penampilan yang signifikan dari musim ke musim. Sinar Bremer kian benderang di musim 2021-2022.

Baca selengkapnya: Tak Hanya Paulo Dybala, Inter Milan Juga Terancam Kubur Mimpi Datangkan Gleison Bremer

Bursa TransferBayern MunchenJuventusMatthijs de LigtKim Min-jaeGleison Bremer

Berita Terkini