x

Catat! Ini Stasiun TV yang Siarkan Big Match Persija Jakarta vs Chonburi FC

Jumat, 22 Juli 2022 15:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut stasiun TV yang akan menyiarkan laga Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam peresmian Jakarta International Stadium, Minggu (24/07/22).

INDOSPORT.COM - Berikut stasiun TV yang akan menyiarkan laga Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam peresmian Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/07/22).

Seperti diketahui jika Macan Kemayoran akan menjalani partai uji coba penting untuk menyambut kompetisi Liga 1 2022-2023.

Baca Juga

Laga yang dimaksud adalah saat bentrok dengan Chonburi FC akhir pekan ini. Chonburi FC adalah klub sepak bola asal Thailand.

Artinya, bentrokan tersebut merupakan bentrokan bertajuk pertandingan internasional bagi Persija Jakarta. Publik tentu menunggu-nunggu laga itu.

Apalagi, pertandingan ini akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), lapangan sepak bola modern yang ada di Ibukota. Praktis, peminat pun membludak.

Baca Juga

Laga Persija Jakarta vs Chonburi FC akan digelar setelah seremonial peresmian Jakarta International Stadium (JIS).

Seremoni peresmian ini terbuka untuk penonton secara gratis, namun terbatas hanya bagi yang memegang tiket saja, dan tiket didapatkan melalui aplikasi JakLingko.

Nantinya, bentrokan kedua tim bakal disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia yakni RCTI.

Baca Juga

Sesuai jadwal, stasiun TV tersebut bakal menyiarkan laga Persija Jakarta vs Chonburi FC Minggu (24/07/22) pukul 18.15 WIB.


1. Tiket Sudah Ludes

Striker asing anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik.

Direktur Utama PT JakLingko Indonesia, Muhammad Kamaluddin, dalam keterangannya menuliskan bahwa tiket peresmian JIS ludes dalam 15 menit.

Bahkan, sejumlah masyarakat juga melayangkan aduan karena server sempat error, diduga akibat membludaknya jumlah orang yang mengakses aplikasi JakLingko.

Baca Juga

"Volume pemesanan sangat tinggi di waktu yang bersamaan. Ke depannya, kami akan meningkatkan pelayanan agar pemesan tidak mengalami kendala," ujar Kamaluddin.

Selain seremonial pembukaan Jakarta International Stadium dan laga uji coba Persija Jakarta vs Chonburi FC, juga ada hiburan dari berbagai musisi Tanah Air.

Sederet artis papan atas turut meramaikan peresmian JIS, antara lain Dewa 19 dan Virzha, Kotak Band, serta Setia Band.

Baca Juga

Setelah sesi penjualan tiket hari Kamis (21/07/22) ludes hanya dalam tempo 15 menit, PT JakLingko Indonesia masih akan merilis penjualan tiket pada Jumat dan Sabtu.

Pemesanan tiket peresmian JIS pada hari Jumat dan Sabtu, akan dikabarkan lebih detil melalui Instagram @jaklingkoindonesia.

Berikut cara membeli tiket Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS):

Baca Juga

1. Pembelian tiket hanya melalui Aplikasi JakLingko;

2. Pembelian tiket maksimal 1 tiket / akun;

3. Setelah pembelian tiket, QR Tiket akan dapat diakses pada tanggal 24 Juli 2022;

4. Scan QR Tiket dilakukan di Pintu Barat JIS pada 24 Juli 2022;

5. Scan QR Tiket hanya melalui aplikasi JakLingko;


2. Persija Lengkapi Slot Pemain Asing

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Persija Jakarta akhirnya melengkapi slot pemain asingnya menjelang kompetisi Liga 1 2022-2023. Ini membuat netizen menaruh harapan Macan Kemayoran bisa juara musim ini.

Melalui akun resminya di Instagram, Persija Jakarta mengumumkan bahwa misi melengkapi slot pemain asing jelang Liga 1 sudah tuntas.

Klub besutan Thomas Doll ini akan diperkuat tiga pemain asing Eropa. Sebut saja, Michael Krmencik, Ondrej Kudela, serta Hanno Behrens yang sudah merasakan level kompetisi tertinggi di Benua Biru.

Sementara untuk satu slot pemain asing asal Asia, Persija mendatangkan pemain yang sempat mentas di Liga Champions Eropa serta pemain Timnas Bahrain yakni Abdulla Yusuf Helal.

Hadirnya Abdulla Yusuf Helal pun membuat Thomas Doll selaku pelatih senang. Sebab, kuartet pemain asing Persija Jakarta akhirnya lengkap.

Baca Juga
Persija JakartaLiga IndonesiaChonburi FCJakarta International Stadium (JIS)

Berita Terkini