x

Hasil Pramusim RC Lens vs Inter Milan: Gol Menit Akhir Bikin Nerazzurri Gigit Jari

Minggu, 24 Juli 2022 01:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Inter Milan juara Coppa Italia usai tumbangkan Juventus, Kamis (12/05/22) pagi WIB. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pramusim antara RC Lens vs Inter Milan yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Sabtu (23/07/22).

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, baik RC Lens dan Inter Milan sama-sama memainkan tempo permainan yang cepat.

Karena intensitas permainan yang cepat, duel-duel keras pun terjadi di antara kedua tim. Salah satunya menerpa Nicolo Barella yang harus mendapat perawatan.

Baca Juga

Inter Milan pun hampir dikejutkan dengan peluang emas dari RC Lens lewat sepakan keras Seko Fofana yang hanya menyamping tipis di menit ke-16.

Dua menit berselang, Samir Handanovic harus berjibaku di areanya demi mengamankan bola dari serangan RC Lens yang hampir berbuah gol.

Inter pun tak mau tinggal diam dan mencoba mencari cara untuk membongkar pertahanan RC Lens. Namun, hingga menit ke-25 Nerazzurri masih kesulitan menciptakan peluang.

Baca Juga

Memasuki menit ke-35, Inter masih sulit mengembangkan permainan dan harus dikurung dengan permainan RC Lens yang tampil All-Out di laga ini.

Di 10 menit terakhir babak pertama, Inter masih kesulitan keluar dari tekanan yang diberikan RC Lens. Tuan rumah justru bisa bermain tanpa beban dan memberikan tekanan ke Nerazzurri.

Bahkan RC Lens mendapat dua peluang matang melalui sepak pojok. Beruntung bagi Inter, pertahanan solidnya mampu membendung sederet peluang tersebut.

Baca Juga

Namun hingga babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta sehingga skor 0-0 tetap terjaga baik untuk RC Lens dan Inter Milan.


1. Babak Kedua

Inter Milan juara Coppa Italia usai tumbangkan Juventus, Kamis (12/05/22) pagi WIB. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Di babak kedua, Inter Milan perlahan mulai berani keluar dari tekanan di babak pertama dan melancarkan serangan ke pertahanan RC Lens.

Permainan menyerang Inter ini pun membuat tempo permainan kembali meningkat tajam, sehingga kedua tim jual beli serangan sepanjang 10 menit awal babak kedua.

Meski begitu, keberanian Inter bermain menyerang hampir berbuah petaka di menit ke-60 andai Handanovic lagi-lagi tak mementahkan peluang pemain RC Lens.

Baca Juga

Di menit ke-66, Inter mendapat peluang emas di laga ini lewat serangan balik cepat yang digagas oleh Denzel Dumfries.

Sayang Cut Back yang ia lepaskan gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Lautaro Martinez yang berdiri bebas di depan gawang RC Lens.

Serangan Inter makin meningkat saat laga memasuki 15 menit terakhir waktu normal. Namun lagi-lagi peluang yang ada tak mampu dituntaskan pemain Nerazzurri.

Di menit ke-78, Inter mendapat dua peluang emas lewat Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu. Namun peluang itu mentah di tangan kiper RC Lens, Brice Samba.

Baca Juga

Saat laga akan berakhir dengan skor kacamata, RC Lens tiba-tiba mengejutkan Inter lewat golnya yang diciptakan tepat di menit akhir waktu normal.

Adalah Lois Openda yang berhasil menjebol gawang Nerazzurri sehingga membuat tuan rumah RC Lens berhasil unggul 1-0.

Keunggulan 1-0 ini pun tetap bertahan hingga pertandingan usai. Alhasil Inter Milan harus menyerah 0-1 di laga pramusimnya melawan RC Lens.


2. Susunan Pemain

Para Pemain Inter Milan merayakan gol ketiga mereka REUTERS-Alberto Lingria

Susunan Pemain:

RC Lens (3-4-3)

Samba; Gradit, Danso, Medina; Frankowski, Samed, Seko Fofana, Machado; Sotoca, Ganago, Costa

Inter Milan (3-5-2)

Handanovic; Darmian, De Vrij, Bastoni; Brozovic, Dumfries, Barella, Calhanoglu, Lazaro; Dzeko, Correa

Inter MilanBola InternasionalHasil PertandinganRC LensPramusim

Berita Terkini