x

Kena Mental! Gerard Pique Dicemooh di Laga El Clasico Gegara Pisah dari Shakira

Minggu, 24 Juli 2022 16:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Gerard Pique tertunduk lesu usai Barcelona dibobol Bayern Munchen dalam laga perempatfinal Liga Champions 2019/20, Sabtu (15/08/20) dini hari.

INDOSPORT.COM – Bintang Barcelona, Gerard Pique, harus menerima nasibnya jadi sorotan usai pisah dari Shakira. Dirinya justru dicemooh fans saat bertanding di laga El Clasico melawa Real Madrid, Minggu (24/07/22).

Sebagaimana diketahui, Barcelona menghadapi Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico pramusim di Allegian Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (24/07/22) pagi WIB.

Baca Juga

Bek veteran asal Spanyol, Gerard Pique, tidak tampil sebagai starter di laga ini. Pelath Xavi Hernandez baru menurunkan Pique di menit ke-62 menggantikan Eric Garcia.

Namun, begitu menjejakkan kakinya di lapangan Allegian Stadium, Pique justru mendapatkan sambutan kurang baik dari para penonton.

Baca Juga

Terlihat dari unggahan video jurnalis LA Times, Eduard Cauich, di Twitter, penonton langsung menyoraki dengan “boooo” setiap kali Pique menyentuh bola.

Bukan hanya itu, para penonton juga menyoraki “Shakira, Shakira” untukPique. amun bek berusia 35 tahun itu tampak tak mengindahkan ejekan tersebut.

Shakira sendiri merupakan mantan kekasih eks Manchester United tersebut. Kedua mulai berpacaran setelah Pique membela Timnas Spanyol di Piala Dunia Afrika 2010 silam. 

Baca Juga

Pique dan Shakira belum lama ini memutuskan berpisah jalan setelah 12 tahun hidup bersama tanpa terikat pernikahan.

Padahal, hubungan asmaranya telah menghadirkan dua orang anak yang mulai beranjak dewasa. Perpisahan ini pun tak berjalan muda karena keduanya berebut hak asuh anak.


1. Gerard Pique Kepergok Selingkuh

Caption

Diketahui, Shakira memilih mengakhiri hubungan ‘kumpul kebo’ ini setelah Pique terseret isu perselingkuhan yang heboh belakangan.

Pique diduga telah bermain hati dengan wanita lain hingga membuat Shakira geram. Lebih parahnya lagi, Shakira memergoki secara langsung perselingkuhan tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, Shakira, penyanyi cantik keturunan Lebanon, telah lama dianggap sebagai ratunya musik pop dan latin di Amerika Serikat.

Maka tak heran jika para penonton laga El Clasico mem-boo Pique karena geram dengan perselingkuhan yang sang pesepak bola.

Baca Juga

Pada pertandingan bertajuk El Clasico ini, Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang Raphinha.

Sejumlah pemain baru melakoni laga ini. Sebut saja Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni untuk Real Madrid. Sementara itu, Robert Lewandowski, Andreas Christensen, dan Raphinha untuk Barcelona.


2. El Clasico: Pedri Singgung Robert Lewandowski dan Kessie

Robert Lewandowski, pemain baru Barcelona. Foto: Instagram@fcbarcelona

Berbeda dengan musim lalu, El Clasico kali ini akan kembali menampilkan 2 ikon besar di masing-masing kesebelasan.

Jika El Clasico yang sudah-sudah didominasi pertarungan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, pada edisi kali ini digantikan oleh Robert Lewandowski dan Karim Benzema.

Perseteruan antara dua striker dengan usia yang masing-masing sudah lebih dari 30 tahun itu diyakini tak kalah menarik.

Pasalnya, baik Lewandowski maupun Benzema sama-sama tampil subur selama kampanye musim 2021-2022.

Lewy - sapaan akrab Lewandowski menggila kala masih berkostum Bayern Munchen. Ia tercacat mengoleksi 50 gol plus 7 assist dalam 46 penampilannya bersama Die Roten

Tak kalah gacor, Benzema total mengoleksi 44 gol plus 15 assist dalam 46 penampilannya di semua ajang.

Benzema adalah aktor penting di balik kesuksesan Los Blancos menyambet gelar bergengsi mulai dari trofi Liga Spanyol hingga Liga Champions.


Baca selengkapnya: El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Pedri Singgung Robert Lewandowski dan Kessie

Real MadridBarcelonaGerard PiqueEl ClasicoShakiraLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini