x

Tahu Berminat pada Harry Kane, Tottenham Hotspur Berencana 'Rampok' Tiga Pemain Bayern Munchen

Senin, 25 Juli 2022 17:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, agaknya serius dengan niat mereka memboyong bintang timnas Inggris, Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer kali ini.

Bayern Munchen agaknya terus-menerus dihubungkan dengan transfer penyerang timnas Inggris, Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Kabar ini terus mengemuka, manakala pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann secara gamblang menyebut di publik bahwa Harry Kane merupakan suksesor Robert Lewandowski.

Seperti diketahui, FC Hollywood baru saja melepas pemain bintang Polandia ini ke Barcelona dan memerlukan penyerang baru sebagai pengganti pada bursa transfer musim panas ini.

Nagelsmann bahkan membuat pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte mengamuk dengan ungkapannya di muka publik soal minat Bayern Munchen kepada Harry Kane.

Baca Juga

“Kane sungguh mahal dan inilah masalahnya, tetapi dia adalah pemain yang sungguh brilian, satu atau dua yang bisa bermain di posisi penyerang tengah, meskipun beberapa tahun belakangan dia seperti pemain nomot 10,” ujar Nagelsmann dilansir dari Express.

“Kane sungguh kuat, brilian dengan kepala dan semua kakinya, dia bisa mencetak banyak gol di Bundesliga Jerman,” imbuh Nagelsmann.

Tottenham Hotspur agaknya tak akan serta merta menerima tawaran Bayern Munchen dan ingin pemain sebagai kompensasi di meja negosiasi.

Baca Juga

Ada tiga pemain Bayern Munchen yang agaknya bisa membuat Tottenham Hotspur melunak dan membuat sang pelatih, Antonio Conte mau melepas Harry Kane.

Benjamin Pavard

Bek timnas Prancis, Benjamin Pavard tengah mempertimbangkan opsi untuk hengkang dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2022.


1. Tiga Pemain yang Bisa Ditawarkan Bayern Munchen

Selebrasi gol Benjamin Pavard di laga Bayern Munchen vs Tigres.

Pemain 26 tahun ini ingin hengkang ke klub lain yang membuatnya bisa bermain di posisi bek tengah, berbeda dengan Bayern Munchen yang kerap menurunkannya sebagai bek kanan.

Manchester United dan Chelsea memang meminati Pavard, tetapi formasi tiga bek andalan Antonio Conte jelas lebih menarik,

Baca Juga

Antonio Conte sendiri kesulitan mendapat bek baru, tetapi pemain pinjaman dari Barcelona, Clement Lenglet jadi satu-satunya tambahan di posisi bek tengah.

Tottenham Hotspur bisa meminta Bayern Munchen memberikan Benjamin Pavard jika mereka meminati Harry Kane.

Leon Goretzka

Goretzka berulang kali dihubungkan dengan Liga Inggris, dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur sempat disebut berminat.

Baca Juga

Antonio Conte jelas memerlukan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah selepas mendatangkan Rodrigo Bentancur dan Yves Bissouma. Leon Goretzka jelas jadi tambahan yang bagus.

Pemain 27 tahun ini punya pengalaman bagus di Liga Champions, kompetisi yang kembali dimasuki Tottenham Hotspur sejak 2019 silam.

Baca Juga

Namun, Goretzka punya pengalaman buruk dengan cedera, yang membuatnya hanya turun bersama Bayern Munchen dala 19 pertandingan Bundesliga.

Kingsley Coman

Julian Nagelsmann memiliki beberapa penyerang yang masih bisa dipakai di Bayern Munchen, seperti Jamal Musiala.


2. Kingsley Coman Bisa DItawarkan ke Tottenham Hotspur

Kingsley Coman

Melimpahnya pemain di posisi sayap membuat Bayern Munchen bisa saja menumbalkan penyerang sayap Prancis, Kingsley Coman.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur juga memiliki pemain melimpah di posisi penyerang, baik tengah maupun sayap, seperti Harry Kane, Son Heung-Min, Dejan Kulusevski, dan rekrutan baru Richarlison.

Namun, Coman dipastikan tak akan mudah mendapat posisi inti di Tottenham Hotspur dan bisa saja bernasib sama seperti Victor Moses yang digeser menjadi bek kanan.

Baca Selengkapnya: Langsung Nyekor di Laga Debut, Erling Haaland Dapat Pujian Setinggi Langit dari Pep

Bursa TransferBundesliga JermanBayern MunchenTottenham HotspurHarry KaneLiga InggrisBenjamin Pavard

Berita Terkini