x

Liga Inggris: Kena Tikung Barcelona, Kini Chelsea Serius Incar Bek Mahal Inter Milan

Kamis, 28 Juli 2022 21:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea tampaknya sudah ikhlas terkait kegagalan mereka merekrut Jules Kounde dari Sevilla.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea tampaknya sudah ikhlas terkait kegagalan mereka merekrut Jules Kounde dari Sevilla dan kini beralih untuk menggaet bek mahal Inter Milan

Jelang Liga Inggris musim 22/23 bergulir, Chelsea memang alami nasib sepanjang bursa transfer dan teranyar nama Jules Kounde yang jadi incaran malah lebih memilih bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Baca Juga

Kendati begitu, Chelsea tampaknya tidak ingin larut-larut dalam kesedihan. Kini mereka dikabarkan tengah mengincar target mereka yang lain.

Dilansir dari Football London, Milan Skriniar maupun Denzel Dumfries kini tengah menjadi incaran terbaru klub asal London tersebut.

Sebagaimana diketahui, Chelsea kini tengah dilanda badai kepergian di lini tengah pertahanan mereka selama bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen tampaknya benar-benar membuat lini pertahanan Chelsea berlubang.

Belum lagi, kabar mengenai disusulnya kepergian Cesar Azpilicueta tampaknya juga akan menambah bolong lini pertahanan Chelsea.

Skriniar sendiri bersama Inter Milan juga mampu menunjukkan penampilan yang impresif. Belum lagi, Skiriniar juga dianggap cocok dengan sistem tiga bek yang diusung Thomas Tuchel.

Baca Juga

Namun, jika Chelsea kembali gagal dalam mendapatkan Skriniar, The Blues dikabarkan juga masih memiliki opsi untuk menggaet rekan Milan Skriniar di Inter Milan, Denzel Dumfries.

Akan tetapi, langkah Chelsea memperkokoh lini pertahanan mereka di Liga Inggris musim depan sepertinya juga tidak akan mudah lantaran Inter Milan sangat alot untuk melakukan negosiasi terhadap dua bek mereka tersebut.


1. Inter Tegas Nyatakan Tak Jual Skriniar dan Dumfries

Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Manchester City

Chelsea yang sedang panik karena tak kunjung mendapatkan pengganti untuk menambal lini tengah mereka tampaknya harus bersiap berlapang dada lagi.

Pasalnya, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dilansir dari Gazette dello Sport menyebut bahwa dua pemainnya, Milian Skriniar dan Denzel Dumfries tidak dijual.

Baca Juga

Simone Inzaghi sendiri sebelumnya ingin mendatangkan bek asal Torino, Gleison Bremer sebagai pengganti Milan Skriniar jika ia pergi dari Inter.

Akan tetapi, pemain asal Brasil tersebut justru kedapatan telah bergabung dengan Juventus sehingga Inter Milan merasa tak jadi mendapatkan pengganti.

Simone Inzaghi kemudian melihat Milan Skriniar sebagai salah satu pemain yang bernilai di Inter Milan dengan profil teknik yang bagus.

Baca Juga

Selain itu, tidak ada niatan dari Nerazzuri untuk menjual pemain yang vital untuk lini belakang mereka.

Di sisi lain, Inter Milan semakin kesulitan usai melepas beberapa pemain, seperti Ivan Perisic di sisi kiri, sehingga sang pelatih harus mempertahankan Denzel Dumfries di sisi kanan.

Meskipun Inter Milan kini juga tengah menghadapi krisis finansial, ia tetap mengatakan bahwa Skriniar dan Dumfries tidak dijual.

Baca Juga

Milan Skriniar bisa saja dijual oleh Inter Milan dengan harga 70 juta euro, sementara Denzel Dumfries akan dilepas dengan harga 50 juta euro.

Hal ini membuat Inter Milan harus mencari rencana B untuk tak menjual pemain di bursa transfer musim panas 2022 kali ini.


2. Skriniar Juga Diincar Tottenham Hotspur

Milan Skriniar, bek Inter Milan

Bahkan, pria berusia 50 tahun tersebut telah jatuh cinta semenjak masih menjabat di Juventus, dan sebelum Skriniar berkostum Inter Milan.

Melansir Transfermarkt, Milan Skriniar total telah mencatatkan 355 pertandingan dengan mengemas 24 gol, dan 6 assist.

Bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni, pernah menjadi pemain incaran Tottenham Hotspur. Namun, tampaknya, keinginan tersebut menciut seiring dengan kedatangan Clement Lenglet dari Barcelona.

Baca Selengkapnya: Tegas! Pelatih Inter Milan Sebut Milan Skriniar dan Denzel Dumfries Tak Dijual

Bursa TransferChelseaInter MilanLiga Primer InggrisLiga InggrisMilan Skriniar

Berita Terkini