x

Diam-diam Menghanyutkan, Juventus Selangkah Lagi Resmikan Kedatangan Memphis Depay

Jumat, 29 Juli 2022 11:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan kian dekat untuk mengumumkan kedatangan bintang Barcelona, Memphis Depay.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan kian dekat untuk mengumumkan kedatangan bintang Barcelona, Memphis Depay.

Gosipnya, I Bianconeri dan Los Cules di ambang menemukan kata sepakat terkait nilai transfer Depay di harga 20 juta euro alias setara Rp303 Miliar.

Baca Juga

Masa depan Memphis Depay sendiri memang berada di ambang pintu keluar Camp Nou markas Tim Catalan.

Hal tersebut tak lepas dari gemuknya stok penyerang Xavi Hernandez. Jelang bergulirnya musim 2022-2023 saja, Barcelona menggaet Robert Lewandowski hingga Raphinha.

Belum lagi Depay harus bersaing nama-nama elit lain seperti Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, Ansu Fati hingga Ousmane Dembele.

Baca Juga

Praktis, pemain berpaspor Belanda tersebut bakal kesulitan menembus starting XI. Tak heran, jika di pertandingan pramusim Depay lebih banyak diparkir ketimbang jadi starter.

Situasi tersebut diperparah dengan jebloknya penampilan Depay. Sempat tampil oke hingga menjadi mesin gol Barcelona, penampilan Depay menurun drastis saat Ronald Koeman dilengserkan dari posisinya.

Statistik mencatat, musim lalu eks Manchester United tersebut baru membukukan 13 gol serta 2 assist dalam 37 penampilannya di semua kompetisi.

Baca Juga

Tak heran jika Barcelona berniat menguangkannya dalam waktu dekat, kendati masa tinggal Depay masih tersisa hingga 2023 mendatang.

Gosipnya, Barcelona sudah menemukan pembeli untuk Depay. Klub yang dimaksud adalah Juventus. Kedua klub dikabarkan menemukan kata sepakat terkait nilai transfer Depay di harga 20 juta euro alias setara Rp303 Miliar.


1. Juventus Kian Dekat Angkut Depay

Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

Isu liar liar tersebut dibocorkan oleh todofichajes. Menurut laporan tersebut Juventus tengah mengkebut transfer Depay ke Turin setelah Dusan Vlahovic butuh tandem di lini depan.

Diketahui akhir musim lalu, Vlahovic ditinggal 2 pantner terbaiknya yakni Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang resmi meninggalkan klub.

Baca Juga

Sejatinya, Morata secara khusus diminta Massimiliano Allegri untuk tetap dipertahankan. Namun Juventus gagal menemukan kata sepakat dengan Atletico Madrid.

Menurut rumor yang beredar, Los Rojiblancos enggan menurunkan tuntutannya terkait kesepakatan pembelian permanen untuk Morata.

Alhasil eks Real Madrid dan Chelsea tersebut bakal kembali ke Wanda Metropolitano. Juventus pun harus mengubur mimpinya untuk balikan dengan Morata.

Baca Juga

Tak ingin meratapi kegagalan menggaet Morata, Juventus beralih ke nama lain. Si Nyonya Tua pun menunjuk winger Barcelona Memphis Depay.

Gosip dari todofichajes menyebut jika Juventus mendekati kata sepakat terkait nilai transfer Depay di angka 20 juta euro alias setara Rp303 Miliar.

"Tim seperti Manchester United atau Olympique de Lyon telah menunjukkan minat untuk menambahkan pemain internasional Belanda tetapi tampaknya nasib sang striker lebih dekat ke Serie A," bunyi laporan tersebut.

Baca Juga

"Menurut informasi kami, Juventus ingin menambah pedang kedua yang menyertai Vlahovic musim depan dan Depay tidak diragukan lagi salah satu opsi terbaik yang ditawarkan pasar,"

"Blaugrana memfasilitasi kepergiannya dengan menilai total operasi sebesar € 20 juta. Kontak antara ketiga pihak akan terjadi dan pada saat ini pendaratan mereka di Turin semakin kuat dari sebelumnya,"


2. Blak-blakan! Matthijs de Ligt Bongkar Borok Juventus yang Membuatnya Pergi

Matthijs de Ligt, pemain baru Bayern Munchen. Foto: Instagram@mdeligt_

Bek anyar  Bayern Munchen, Matthijs de Ligt, ungkapkan alasannya hengkang dari Juventus, dan memilih untuk berlabuh di Allianz Arena.

Sebagaimana diketahui raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen telah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Matthijs de Ligt meneken kontrak dengan Bayern Munchen selama lima tahun, atau berarti hingga 30 Juni 2027 mendatang.

The Bavarian harus menebus Matthijs de Ligt dengan mahar sebesar 70 juta euro, atau setara dengan Rp1 triliun.

Selain itu peraih gelar Liga Champions musim 2019/20 itu juga turut menyertakan bonus sebesar 10 juta euro (Rp151 miliar).

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaJuventusMemphis DepayBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini