x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Wonderkid Chelsea Dilirik Real Madrid, Man United Incar Griezmann

Minggu, 31 Juli 2022 06:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Armando Broja, wonderkid Chelsea pengganti Olivier Giroud.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer per Sabtu (30/07/22) dari wonderkid Chelsea dilirik Real Madrid, hingga Manchester United incar Antoine Griezmann.

Klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Chelsea kian was-was di bursa transfer musim panas ini, usai wonderkidnya, Armando Broja, dirumorkan masuk radar Real Madrid.

Baca Juga

Dilansir dari Standard Sports, Real Madrid kini tengah berburu striker muda untuk menggantikan sejumlah pemain yang akan dilepas.

Armando Broja pun masuk ke dalam salah satu pemain muda yang tengah diincar oleh Los Blancos untuk mempertajam skuadnya pada musim depan.

Real Madrid kemudian memutuskan untuk bergerak cepat dan telah menanyakan ketersediaan wonderkid andalan The Blues.

Baca Juga

Meski demikian, nampaknya Madrid bakal kesulitan untuk memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sebab, Chelsea tengah mempersiapkan Broja untuk menjadi bagian skuad utama The Blues di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Broja sendiri sudah kembali berlatih dengan tim utama jelang laga persahabatan melawan Udinese, usai dipromosikan ke skuad utama menyusul adanya minat transfer dari klub lain.

Selain itu Madrid juga tak akan mudah merayu Broja begitu saja. Pasalnya, terdapat sejumlah klub yang tertarik untuk memboyongnya.

Tak hanya kabar Real Madrid mengincar Armando Broja, masih ada beberapa rumor bursa transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.


1. Rumor Transfer Lainnya

Antoine Griezmann di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Manchester United

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut-sebut kembali mengincar Antoine Griezmann di tengah rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid.

Seperti diketahui, pemain Timnas Prancis, Antoine Griezmann, mendadak jadi perbicangan menyusul rumor ketertarikan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Baca Juga

AC Milan

Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan membidik 2 target lain setelah sukses membajak wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere. Siapa saja mereka?

AC Milan dilaporkan akan mendatangkan dua pemain lagi yang berasal dari klub London, yakni Hakim Ziyech dari Chelsea dan Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Barcelona

Klub raksasa Liga Spanyol (La Liga) Barcelona dikabarkan mundur dalam mengejar salah satu diantara dua bek Chelsea, Cesar Azpilicueta atau Marcos Alonso.

Namun, kabar terbaru, Barcelona dikabarkan akan mundur dari pengejaran mereka terkait salah Cesar Azpilicueta dan dilaporkan lebih memilih Marcos Alonso.


2. Cristiano Ronaldo Kembali ke Mantan

Marc Cucurella, eks pemain Getafe CF.

Sporting CP

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo kian dekat untuk balikan dengan klub lamanya, Sporting CP, pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Laporan terbaru dari The Athletic membocorkan jika agen Ronaldo Jorge Mendes tengah mengurus kepindahan CR7 ke Estadio Jose Alvalade.

Manchester City

Jawara Liga Inggris (Premier League), Manchester City, gagal dapatkan pengganti Oleksandr Zinchenko, setelah Brighton tak minat menurunkan harga Marc Cucurella.

Baca Juga

Setelah Zinchenko merapat ke rival Liga Inggris, Arsenal, pada bursa transfer musim panas ini, Manchester City, mengalami krisis pemain di posisi bek kiri.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaBarcelonaAC Milan

Berita Terkini