x

Untung Besar! Inter Milan Siap Jual The Next Pirlo dengan Harga Fantastis ke Klub Rival

Rabu, 3 Agustus 2022 14:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, berpotensi dapat untung besar andai sukses menjual salah satu pemain muda mereka Cesare Casadei ke tim rival.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, berpotensi dapat untung besar andai sukses menjual salah satu pemain muda mereka, Cesare Casadei, ke tim rival pada bursa transfer musim panas ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, keuangan klub Liga Italia Inter Milan memang terlihat cukup seret dan membuat mereka sulit datangkan bintang incaran.

Baca Juga

Tak hanya kesulitan untuk mendapatkan target-target mereka di bursa transfer, sponsor utama Il Nerazzurri ditengarai juga telat membayar biaya kerja sama musim ini.

Seperti diketahui, Inter Milan berhasil mencapai kesepakatan dengan perusahaan kripto, DigitalBits, untuk jadi sponsor utama mereka sejak Januari 2022 lalu.

Kontrak bernilai 85 juta Euro selama empat tahun menjadi pengikat kedua pihak dan kerjasama diawali dengan pemasangan logo Digital Bits sebagai sponsor di bagian lengan.

Baca Juga

Digital Bits kemudian akan menggantikan Socios yang juga bergerak di bisnis blockchain sebagai sponsor di dada para pemain saat musim 2022/2023 bergulir.

Hanya saja Digital Bits rupanya membuat masalah dalam hal pembayaran. Il Sole 24 Ore melaporkan jika pada akhir musim 2021/2022, Digital Bits telat membayar 5 juta dolar Amerika Serikat dalam angsuran perdananya.

Meski dana dari sponsorship sedikit tersendat, namun Inter Milan berpotensi raih keuntungan besar andai sukses menjual bintang muda mereka, Cesare Casadei di bursa transfer kali ini.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Inter Milan diprediksi akan raih keuntungan mencapai jutaan euro andai kesepakatan terkait penjualan bintangnya ini resmi terealisasi.


1. Jual The Next Pirlo

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez merayakan gol keempat mereka bersama rekan setim REUTERS-Daniele Mascolo

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Inter Milan telah terbuka dan siap untuk menerima tawaran masuk terkait pemain muda potensial mereka, Cesare Casadei.

Sebagai informasi, Cesare Casadei merupakan salah satu pemain muda dengan statistik cukup mentereng bersama tim muda Inter Milan.

Baca Juga

Di musim 2020/21, Cesare Casadei merupakan sosok vital dan tak tergantikan sebagai jendral lapangan tengah serta pengatur serangan klub muda Inter Milan.

Tercatat, ada 30 pertandingan yang dimainkan Cesare Casadei selama musim 20/21 di semua ajang dan lagi-lagi mampu mencetak 10 gol buat Inter Milan Primavera.

Sayangnya meski sukses tampil impresif, namun Cesare Casadei gagal hadirkan trofi juara buat Nerazzurri usai kalah dari Empoli U19 di babak semifinal Campionato Primavera 1.

Baca Juga

Meski punya catatan pertandingan yang baik, namun Inter Milan siap melepas Cesare Casadei dengan nilai jual cukup tinggi di bursa transfer musim ini.

Sebelumnya, Inter Milan sudah menolak tawaran dari Chelsea yang mematok harga 8 juta euro untuk memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut Inter Milan menolak tawaran tersebut dan menginginkan nominal lebih tinggi dari Chelsea.


2. Lepas ke Klub Rival

Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic dari Inter Milan terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Jennifer Lorenzini

Sempat menolak tawaran dari Chelsea, namun belakangan dikabarkan bahwa Inter Milan bakal melepas Cesare Casadei ke salah satu klub rival di Liga Italia, Sassuolo.

Bahkan kabarnya, Sassuolo menyetujui dengan tawaran 10 juta euro yang dipatok Inter Milan untuk melepas Cesare Casadei.

Walau bakal menjual Cesare Casadei ke tim rival, akan tetapi klub Liga Italia, Inter Milan, masih bisa memakai kembali jasa sang wonderkid lantaran manajemen La Beneamata telah memasukan opsi pembelian kembali dalam klausulnya.

Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaOne Football

Berita Terkini