x

Bantu AC Milan, Tottenham Hotspur Persilahkan Rossoneri Tawar Pemainnya

Kamis, 4 Agustus 2022 19:27 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Gelandang serang klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur dikabarkan mempersilahkan AC Milan untuk menawar salah satu pemainnya, Tanguy Ndombele.

AC Milan yang baru saja mengalami nasib apes dengan gagal merekrut gelandang asal Portugal, Renato Sanches.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Renato Sanches sendiri tidak mau berseragam AC Milan dan terbaru justru memilih Paris Saint-Germain sebagai pelabuhannya selanjutnya.

Atas hal tersebut, AC Milan kini tengah berusaha mencari sosok yang sepadan dengan Renato Sanches untuk mengisi lini tengah mereka.

Melansir dari Gianluca di Marzio, AC Milan dikabarkan mendapatkan tawaran kesempatan untuk mengontrak gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

Baca Juga

Namun, langkah AC Milan terbilang akan sedikit berat lantaran Tottenham Hotspur yang justru menjalin komunikasi dengan AS Roma.

Selain itu, AC Milan dikabarkan juga menemui ganjalan lain, yakni berupa tuntutan upah dari sang pemain yang terlalu tinggi.

Sejauh ini, Tottenham Hotspur mengakui bahwa mereka belum menerima tawaran apapun dari AC Milan terkait keinginan Rossoneri itu.

Baca Juga

Namun, kini AC Milan dikabarkan tengah memikirkan kesepakatan peminjaman sang pemain dengan opsi pembelian suatu saat nanti.


1. AC Milan Resmi Sahkan De Ketelaere

Charles De Ketelaere rekrutan anyar AC Milan. Foto: acmilan

AC Milan pada bursa transfer musim panas ini memang tengah santer diberitakan akan merekrut banyak pemain untuk memenuhi skuadnya dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Namun, dari semua pemain yang dikabarkan akan berseragam AC Milan, hanya baru beberapa nama saja yang akhirnya resmi mampu berseragan Rossoneri.

Baca Juga

Rekrutan pertama AC Milan yang relah resmi adalah Divock Origi. Pemain asal Belgia tersebut berhasil didatangkan AC Milan dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Dan, yang terbaaru AC Milan akhirnya resmi merekrut dan memperkenalkan Charles De Ketelaere yang didatangkan dari Club Brugge.

De Ketelaere akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027 mendatang. Dia juga akan mengenakan nomor punggung 90 selama masa baktinya di San Siro.

Baca Juga

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Charles De Ketelaere dari Club Brugge FC,” demikian tulis AC Milan dari laman resminya.

“Pemain tersebut telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027, dan akan mengenakan nomor punggung 90.”

Il Rossoneri sendiri dalam pernyataan resminya tidak menyebutkan rincian biaya yang harus AC Milan keluarkan untuk membeli cap basah De Ketelaere.

Baca Juga

Namun, beberapa sumber di Italia dan Belgia menyebutkan bahwa nilai transfer De Ketelaere mencapai 32 juta euro atau setara Rp485 miliar, ditambah bonus sebesar 3 juta euro (Rp45 miliar).

Selain itu, beberapa media juga menyebutkan bahwa De Ketelaere disinyalir akan mengantongi gaji sebesar 2,2 juta euro.


2. AC Milan Rebutan Rekrut Berlian Italia

Giacomo Raspadori pemain muda Sassuolo.

Bintang klub Liga Italia (Serie A), Sassuolo, Giacomo Raspadori, menjadi rebutan Juventus dan AC Milan setelah ia memutuskan untuk pergi dari klubnya.

Giacomo Raspadori merupakan komoditas panas yang direbutkan oleh dua raksasa Liga Italia, yakni AC Milan dan Juventus.

Gelandang Sassuolo itu telah tampil gemilang pada musim lalu, setidaknya ia mencatatkan 10 gol dan enam assist dari 38 pertandingan di semua kompetisi.

Raspadori sendiri merupakan dalang dari performa gemilang Sassuolo pada musim lalu, sehingga klub yang dibelanya diberi julukan “The Giant Killer.”

Beberapa waktu lalu, jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkapkan bahwa agen Raspadori melakukan kontak dengan Paolo Maldini.

Baca Selengkapnya: Sudah Minta Pisah dengan Sassuolo, Juventus dan AC Milan Rebutan Berlian Italia

Bursa TransferAC MilanTottenham HotspurRenato SanchesBerita Bursa TransferTanguy NdombeleOne Football

Berita Terkini