x

Top 5 News: Keseksian Ariel Tatum Bikin Gagal Fokus, McGregor Meninggal Buat Panik Netizen

Minggu, 7 Agustus 2022 08:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Top 5 News INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (06/08/22) kemarin, mulai dari keseksian Ariel Tatum saat renang hingga kabar McGregor meninggal buat panik netizen.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (06/08/22) kemarin, mulai dari keseksian Ariel Tatum saat renang hingga kabar McGregor meninggal buat panik netizen.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar sepak bola baik dalam maupun luar negeri masih menjadi yang terpopuler dan mendapat banyak atensi para pembaca.

Baca Juga

Selain itu, kabar dari dunia bulutangkis juga berhasil bertengger di daftar urutan berita terpopuler laman INDOSPORT.

Dari dunia bulutangkis misalnya, ada berita soal sosok yang disebut bakal jadi pewaris serius bocah ajaib An Se-young di Asosiasi Bulutangkis Korea (BKA).

Seperti diketahui, An Se-young merupakan salah satu pebulutangkis sukses Korea Selatan yang sempat menapaki ranking 3 dunia di usianya yang ke-20, dan turut sukses mengantarkan Korea Selatan menjadi juara Piala Uber 2022.

Baca Juga

An Se-young juga sanggup menyabet berbagai gelar individu seperti Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, BWF World Tour Finals 2021, Korea Open 2022, dan Malaysia Masters 2022.

Jadi sangat pantas apabila kakak kandung An Yun-seong itu pernah dianugerahi sebagai Pemain Terbaik BWF pada 2019.

Dalam sinar benderang lahirnya An Se-young, kekuatan tim bulutangkis Korea Selatan (BKA) sepertinya bakal lebih mengganas karena ada sosok yang disebut sebagai pewaris kemahiran sang bocah ajaib.

Baca Juga

Dilansir dari laman Sports Donga, sosok yang mewarisi keahlian An Se-young adalah An Yun-seong, yang tak lain adalah adik kandung sang ratu.

Selain kabar dari An Se-young dan dunia bulutangkis Korea Selatan, berikut rangkuman lima berita terpopuler (Top 5 News) laman INDOSPORT hingga Minggu (07/08/22):


1. Ogah Ulangi Tragedi Juventus Usai Man United vs Brighton, Ten Hag Buru Sosok Ini di Bursa Transfer

Bek Bologna Aaron Hickey berduel dengan bek InterMilan, Denzel Dumfries (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Walau partai pekan pertama Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 kontra Brighton and Hove Albion sudah semakin dekat, Manchester United masih dipusingkan dengan bursa transfer.

Kali ini manajer mereka, Erik ten Hag, tengah berusaha untuk mendapatkan kepastian apakah Benjamin Sesko bisa digaet atau tidak.

Baca Juga

Sesko memang masih berusia 19 tahun namun bisa jadi ia adalah pemain yang dapat menyelamatkan musim perdana United di bawah asuhan Ten Hag.

Jelang Man United vs Brighton: Gary Neville 'Damprat' Petinggi Klub yang Kecewakan Erik Ten Hag
Legenda Manchester United, Gary Neville, ‘damprat’ petinggi Setan Merah lantaran mengecewakan Erik ten Hag yang baru mendatangkan tiga pemain baru.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, jelang pekan perdana Liga Inggris (Premier League) Man United vs Brighton, Setan Merah saat ini hanya mampu mendatangkan tiga pemain saja pada bursa transfer musim panas ini.

Sebut saja, Tyrell Malacia dari Feyenoord, Christian Eriksen yang direkrut sebagai bebas transfer, dan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Liga Italia: Untung Puluhan Juta, Inter Milan Bakal Bajak Bintang Klub Rival
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal langsung gerak cepat dan incar bintang rival usai dapat keuntungan puluhan juta euro hasil dari penjualan Denzel Dumfries.

Baca Juga

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas ini keuangan klub Liga Italia Inter Milan memang terlihat cukup seret dan membuat mereka sulit datangkan pemain incaran.

Tak hanya kesulitan untuk mendapatkan target-target mereka pada bursa transfer, sponsor utama Il Nerazzurri ditengarai juga telat membayar biaya kerja sama musim ini.


2. Petarung UFC Conor McGregor Dikabarkan Meninggal Dunia, Netizen Langsung Panik

Ariel Tatum ketika ditemui awak media di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Sebuah kabar bohong alias hoax menghampiri nama legenda UFC, Conor McGregor, yang disebut meninggal pada tanggal 4 Agustus kemarin.

Petarung MMA yang merupakan mantan juara UFC ganda ini masih hidup, tetapi seseorang telah mengubah halaman Wikipedia-nya.

Baca Juga

Pada minggu pertama bulan Agustus ini, beberapa pengguna media sosial membagikan klaim dan screenshots yang menunjukkan bahwa McGregor telah meninggal dunia.

Keseksian Ariel Tatum Berenang Pakai Bikini Bikin Gagal Fokus, Netizen: Auto Zoom!
Tak ada habisnya mencuri perhatian, artis cantik pegiat olahraga, Ariel Tatum, tampil seksi berbikini di kolam renang. Netizen auto dibuat terpesona olehnya.

Melalui instagramnya, Ariel Tatum membuat ‘pasukan zoom merapat’ karena unggahan fotonya. Artis kelahiran 8 November 1996 itu sedang berolahraga renang di Bali saat liburan.

Tepatnya dalam dua buah foto berbeda angle, artis film ‘Sayap-sayap Patah’ itu sedang bersandar di tepi kolam renang sambil berjemur.

Manchester UnitedInter MilanConor McGregor#Top5NewsBulutangkis

Berita Terkini