x

Liga Italia: Bukan Cuma AC Milan, Sang Rival Inter Juga Dilanda Badai Cedera di Pramusim

Senin, 8 Agustus 2022 02:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Setelah pemain dari salah satu klub asal Liga Italia (Serie A), AC Milan terkena badai cedera. Baru-baru ini, Simione Inzaghi mengkonfirmasi kondisi pemainnya yang terkena cedera. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Setelah pemain dari salah satu klub asal Liga Italia (Serie A), AC Milan terkena badai cedera. Baru-baru ini, Simione Inzaghi mengkonfirmasi kondisi pemainnya yang terkena cedera.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, telah memberikan pembaharuan tentang kondisi dari gelandang andalannya, Marcelo Brozovic.

Baca Juga

Sebelumnya, AC Milan juga telah kehilangan beberapa pemainnya, hal tersebut terjadi setelah menjalani pertandingan pramusim.

I Rossoneri harus kehilangan tiga pemain andalannya, yang menjadi tumbal pertandingan pramusim, kala menghadapi Vicenzia.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Sandro Tonali, Theo Hernandez serta Junior Messias. Ketiga pemain tersebut harus meninggalkan laga lebih awal lantaran tertatih-tatih.

Baca Juga

Sebenarnya, AC Milan adalah salah satunya. Klub besutan Stefano Pioli tersebut melakoni partai uji coba terakhir kontra klub Serie C, Vicenza.

Bertandang ke Stadion Romeo Menti rumah Vicenza, anak asuh Stefano Pioli menang dengan skor telak. Pasalnya, laga Vicenza vs AC Milan berakhir 6-1 untuk kemenangan I Rossoneri.

Kendati demikian, kemenangan tersebut diraih oleh klub yang bermarkas di San Siro itu harus dibayar mahal, dengan kehilangan tiga pilarnya.

Baca Juga

Sandro Tonali harus absen selama satu bulan kedepan, sedangkan Theo Hernandez dilaporkan mengalami kelelahan otot. Serta Junior Messias mengalami cedera pada pergelangan kaki.

Selain pemain AC Milan, wabah cedera juga menimpa tim asal Liga Italia lainnya, Inter Milan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Simone Inzaghi, selaku pelatih Inter Milan.


1. Inter Milan Konfirmasi Cedera yang Dialami Marcelo Brozovic

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengkonfirmasi bahwa ada salah satu pemainnya yang mengalami cedera pasca pertandingan persahabat melawan Villareal.

Pelatih asal Italia itu mengungkapkan bahwa, untuk sementara Marcelo Brozovic akan absen karena mengalami masalah pada ototnya.

Baca Juga

Dirinya juga berharap agar sang pemain berusia 29 tahun tersebut bisa kembali ke skuat, sebelum laga perdana di Liga Italia (Serie A) menghadapi Lecce.

Marcelo Brozovic di diagnose mengalami masalah pada betis, sehingga disarankan untuk tidak mengambil risiko dengan menjalani pertandingan selanjutnya.

Walaupun sebenaranya, pemain asal Kroasia itu merupakan pemain andalan Nerazzurri. Namun klub yang bermarkas di Giusseppe Meazza itu tak perlu khawatir.

Baca Juga

Pasalnya Inter Milan baru saja melakukan penandatanganan gelandang muda baru, Kristjan Asllani dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik, Skriniar memulai untuk pertama kalinya setelah persiapannya.”

“Namun, Brozovic harus keluar dari skuat karena masalah kecil tetapi kami berharap dia akan kembali pada hari Sabtu,” ungkap Simone Inzaghi dikutip dari Sempre Inter.

Baca Juga

“Malam ini kami bagus dalam fase penguasaan bola, dan sekarang kami semakin dekat dengan hari Sabtu di mana kami berharap untuk membuat debut musim kami dengan cara terbaik,” tambahnya.

Meski begitu, pelatih berusia 46 tahun tersebut juga akan melakukan evaluasi dari kesalahan yang dibuat, dan menjalani seluruh pertandingan dengan maksimal,


2. Milan Skriniar Diincar Real Madrid

Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan akan menunggu sampai 2023 untuk mendapatkan bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar, pada bursa transfer.

Dilansir dari media Spanyol, Defensa Central, bek Inter Milan, Milan Skriniar disebut-sebut menjadi target klub raksasa, Real Madrid di musim panas 2023 nanti.

Pemain 27 tahun ini berada di tahun akhir kontrak bersama Inter Milan dan sangat mungkin untuk hengkang ke klub lain pada tahun depan.

Baca selengkapnya: Taktik Licik Real Madrid, Tunggu 2023 untuk Boyong Bek Andalan Inter Milan Secara Cuma-cuma

AC MilanInter MilanSimone InzaghiLiga Italia

Berita Terkini