x

Kejutan! Filip Kostic Segera Merapat ke Juventus, Bisa Langsung Latihan Besok!

Selasa, 9 Agustus 2022 16:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Filip Kostic, Bintang Serbia yang segera membela Juventus.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan segera mendapatkan jasa pemain Eintracht Frankfurt, Filip Kostic. Sang pemain bahkan bisa latihan besok.

Baru-baru ini, kabar Juventus ingin merekrut Filip Kostic tengah mencuat. Hal tersebut sejalan dengan keinginan mereka untuk mencari tandem Dusan Vlahovic.

Baca Juga

Seperti diketahui, Juventus kehilangan dua partner terbaiknya, Alvaro Morata dan Paulo Dybala, di lini depan pada musim panas ini.

Sejatinya Massimiliano Allegri ingin mempertahankan Morata lagi. Namun, Atletico Madrid menolak mentah-mentah ide Si Nyonya Tua tersebut.

Menurut rumor yang berkembang, rival sekota Real Madrid itu enggan menurunkan tuntutannya terkait harga pembelian sang pemain secara permanen.

Baca Juga

Akibatnya, Juventus harus mengubur mimpi buat mempermanenkan Alvaro Morata yang sebelumnya sudah di Turin sebagai pemain pinjaman selama dua tahun.

Di sisi lain, Juve juga harus kehilangan Paulo Dybala yang tak memperpanjang kontrak. Belakangan dia akhirnya berlabuh ke AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Baca Juga

Sehingga, Juventus tengah gencar-gencarnya ingin membajak pemain Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, agar bisa menjadi tandem sekaligus pendukung Dusan Vlahovic dalam lini serang.


1. Kostic Bisa Ikuti Latihan Besok

Filip Kostic, Bintang Serbia yang segera membela Juventus.

Dilansir Get Football Italia, Juventus sekarang diharapkan segera mencapai kata sepakat dengan Eintracht Frankfurt untuk Filip Kostic besok.

Fabiana Della Valle turut melaporkan seputar transfer Juventus, Adrien Rabiot tengah melangsungkan negosisasi dengan Manchester United dan petinggi Bianconeriri tengah menjalankan operasi merekrut Filip Kostic.

Baca Juga

Federico Cherubini dan Maurizio selaku petinggi Juve Arrivabene menghabiskan waktunya untuk mewujudkan transfer Kostic hingga kerja keras mereka membuahkan hasil.

Kedua belah pihak menyetujui transfer pesepak bola asal Serbia itu di angka 15 juta euro (sekitar Rp227,2 miliar), termasuk bonus.

Sementara itu, Juventus bakal melangsungkan latihan besok, Kostic sendiri diperkirakan sudah bisa mengikuti latihan bersama skuad Allegri.

Baca Juga

Di sisi lain, Juventus juga tengah bekerja keras mendatangkan striker baru. Sejumlah pemain masuk dalam daftar nama incaran Bianconerri musim panas ini untuk menjadi pelapis Vlahovic atau menjadi tandemnya.

Sebut saja Luis Muriel, Memphis Depay, hingga Anthony Martial. Juventus dirasa harus segera mencari striker tambahan mengingat Vlahovic pastinya tidak bisa bermain setiap laga terus-terusan.

Apalagi Piala Dunia 2022 bakal segera dimulai beberapa bulan mendatang sehingga bisa saja para pemain yang dipanggil Timnas pulang ke Turin dalam kondisi cedera.


2. Juve Segera Resmikan Kostic

Filip Kostic, Bintang Serbia yang segera merapat ke Juventus.

Klub Liga Italia (Serie A) Juventus optimis bisa segera mengamankan tanda tangan bomber Eintracht Frankfurt Filip Kostic di bursa transfer musim panas ini.

I Bianconeri bahkan pede bisa memainkan Kostic saat pasukan Massimiliano Allegri melakoni pekan perdana Liga Italia 2022-2023 menjamu Sassuolo.

Belakangan ini, Filip Kostic memang tengah santer diisukan bakal bergabung dengan Juventus. Rumor tersebut memanas seiring keinginan Juventus untuk menggaet striker anyar sebagai tandem Dusan Vlahovic.

Diketahui akhir musim lalu, Vlahovic ditinggal 2 partner terbaiknya yakni Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang resmi meninggalkan klub.

Sejatinya, Morata secara khusus diminta Massimiliano Allegri untuk tetap dipertahankan. Namun Juventus gagal menemukan kata sepakat dengan Atletico Madrid.

Baca selengkapnya: Sat Set! Juventus Pede Segera Resmikan Kedatangan Mesin Gol Eintracht Frankfurt

Bursa TransferJuventusEintracht FrankfurtBerita Liga ItaliaFilip Kostic

Berita Terkini