x

Gabung Juventus, Filip Kostic Pamitan dengan Penggemar Frankfurt secara Emosional

Jumat, 12 Agustus 2022 20:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Eks pemain Liga Jerman (Bundesliga) Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, berpamitan dengan seluruh penggemar Eintracht Frankfurt secara emosional.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Liga Jerman (Bundesliga) Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, berpamitan dengan seluruh penggemar Eintracht Frankfurt secara emosional.

Hal tersebut dilakukan oleh mentan winger Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, setelah dirinya resmi berlabuh ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Bahkan Filip Kostic, juga dikabarkan akan segera mengikuti latihan bersama Juventus dalam mempersiapkan laga perdana.

Melansir dari Sky Sports, Juventus, telah membagikan foto kedatangan Kostic, ketika sang pemain talah mendarat di Turin.

Pemain asal Serbia itu didatangkan oleh Juventus dengan mahar sebesar 15 juta euro, plus kesepakatan tambahan, seperti yang diminta oleh kubu Eintracht Frankfurt.

Baca Juga

Setelah resmi menandatangani perjanjian dengan durasi kontrak selama tiga tahun, berarti hingga 2025 mendatang, dirinya mengucapkan salam perpisahan dengan seluruh pihak di Eintracht Frankfurt.

“Terima kasih Eintracht Frankfurt karena mempercayai saya ketika tidak ada orang lain yang melakukannya!”

“Saya ingin berterima kasih kepada klub, semua orang luar biasa yang bekerja di klub,” ungkap pemain sayap Juventus, Filip Kostic.

Baca Juga

“Dan juga kepada rekan satu tim, pelatih, manajemen, penggemar, dan seluruh kota karena membuat masa tinggal saya di klub dan di kota ini tak terlupakan,” tambahnya.

Hal tersebut tentunya dilakukan oleh Filip Kostic demi menghormati, dan menjaga hubungan baik dengan Eintracht Frankfurt.


1. Juventus Kontrak Pemain Penghancur Barcelona

Gelandang Eintracht Frankfurt, Filip Kostic.

Filip Kostic, juga merupakan kunci dari suksesnya Eintracht Frankfurt untuk meraih gelar juara Liga Eropa musim 2021/22 lalu.

Bahkan, pemain asal Serbia itu juga mampu membawa timnya mengalahkan raksasa asal Liga Eropa, Barcelona di babak perempat final.

Baca Juga

Pemain berusia 29 tahun itu mampu memastikan Eintracht Frankfurt melaju ke babak selanjutnya, setelah mengalahkan Barcelona, dengan skor 2-3.

Dengan kedatangan Filip Kostic, tentunya lini serang dari Juventus akan bertranformasi menjadi bahaya bagi musuhnya.

Pasalnya melansir dari Transfermarkt, pemain kelahiran Kragujevac itu total telah menyumbangkan 33 gol, dan 64 assist dari 171 pertandingan yang dijalani bersama Eintracht Frankfurt.

Baca Juga

Di sisi lain, menurut laporan dari media Italia, klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu kabarnya akan menyelesaikan dahulu proses kepindahan sang pemain.

Massimiiano Allegri kabarnya terburu-buru untuk segera meresmikan kedatangan Kostic dan memainkannya di laga perdana Juventus di Liga Italia musim 2022/23.

"Max Allegri sedang terburu-buru untuk menyambut pemain berusia 29 tahun itu sehingga dia tidak akan ambil bagian dalam Piala Super Eropa melawan Real Madrid kemarin.”

Baca Juga

“Dan diharapkan siap untuk pertandingan pembuka Serie A Juventus melawan Sassuolo pada hari Senin, 15 Agustus," ungkap Filip Kostic.

Hal tersebut sekaligus membuat Si Nyonya Tua lega, pasalnya Juventus telah lama melakukan perburuan pemain di lini depan.


2. Pernah Diincar oleh Inter Milan

Filip Kostic (10) merayak gol bersama klubnya

Raksasa Liga Italia, Inter Milan terpantau tengah mengejar bintang Bundesliga Jerman untuk menggantikan Ivan Perisic yang kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Ivan Perisic memang hampir dipastikan akan angkat kaki dari Stadion Giuseppe Meazza markas Inter Milan setelah kontrak winger 32 tahun itu kadaluarsa akhir musim ini.

Petinggi I Nerazzurri yang dinahkodai Beppe Marotta dan Piero Ausilio punya beberapa pertimbangan mengapa Perisic akan dibiarkan hengkang gratisan akhir musim ini.

Baca selengkapnya: Inter Milan Serius Kejar Bintang Liga Jerman untuk Gantikan Ivan Perisic

JuventusEintracht FrankfurtBola InternasionalFilip Kostic

Berita Terkini